Palm Jumeirah Dubai Pulau Buatan Manusia Terbesar di Dunia



Palm Jumeirah Pulau Buatan Manusia Terbesar di Dubai - Sesuai judul saya akan membahas Pulau Buatan manusia Terbesar di dunia yang terletak di Dubai Uni Emirat Arab. Namanya adalah Palm Jumeirah. Bentuknya seperti pohon palem, Cukup unik bukan? ya itulah deskripsi singkat dari Pulai yang mewah nan Indah ini. Mari kita kupas semuanya dibawah ini.

Intro Palm Jumeirah


Palm Jumeirah memiliki 3 Pulai didalamnya yaitu Palm Deira, Palm Jebel Ali dan Palm Jumeirah sendiri. Dibangun oleh Syeikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum yang dibuat dengan tujuan Meningkatkan Pariwisata yang ada di Dubai, Palm Jumeirah sukses menyandang Pulau Reklamasi Terbesar didunia.

Pembangunan Palm Jumeirah


Pembangunan Palm Jumeirah sejak Juni 2001, Kemudian Palm Jubel Ali di umumkan dan reklamasi dimulai. Palm Deira yang di perkirakan seluas 46.35 meter persegi. Perusahaan pembangunan proyek ini Nakheel, mengklaim luasnya melebihi Paris. Kontruksi yang dimulai tahun 2003.

Dua Pulau pertama akan dibangun dengan sekitar 100 juta meter kubik batu dan pasir. Palm Deira sekitar 1 milyar meter kubik pasir dan batuan. Semua bahannya dari Uni Emirat Arab. Di ketiga Pulau tersebut akan dibangun 100 hotel mewah, Villa dan Apartement Eksklusif tepi pantai, Marina, Taman hiburan air, Restoran, Pusat Pembelanjaan, Fasilitas olahraga dan Spa Kesehatan.




Letak Palm Jumeirah


Palm Islands terletak di lepas pantai Uni Emirat Arab di Teluk Persia dan akan menambah 250 Km pantai Kota Dubai.






Kehidupan di Palm Jumeirah








Indah bukan? Palm Jumeirah adalah salah satu destinasi wisata terbaik di dunia, Jika ingin kesana tentunya kita harus merogoh kocek dalam dalam, Tidak Murah untuk bisa menikmati indahnya pemandangan Laut disana.
Sekian Terima kasih.

Title: Palm Jumeirah Dubai Pulau Buatan Manusia Terbesar di Dunia
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-06-24T05:49:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Palm Jumeirah Dubai Pulau Buatan Manusia Terbesar di Dunia

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Palm Jumeirah Dubai Pulau Buatan Manusia Terbesar di Dunia "