12 Pekerjaan Aneh Dan Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Jepang

12 Pekerjaan Aneh Dan Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Jepang - Bagaimana jika ada profesi jasa bikin anak bahkan sampai jadi mungkin ini terdengar sangat aneh dan unik.namun hanya pemikiran jorok saya belaka Ditambah gurauan teman-teman yang berkata melihat gadis cantik 3 juta sampai hamil.Jangan dianggap betulan dan ini hanya pemikiran jorok seorang pria yang jauh dari istri selama hampir 5 bulan lebih.he..he...

Jepang memang dikenal dengan negara yang memiliki keunikan tersendiri mulai dari makanan, gaya busana, game show yang unik.selain itu ada juga banyak pekerjaan unik yang hanya ada di Jepang.

Ketika menjadi barista atau karyawan kantor merupakan hal yang biasa di Jepang Anda bisa menemukan pekerjaan yang aneh dan unik yang begitu beragam yang tidak akan kita temukan di negara lain selain di Jepang.

Namun meskipun pekerjaan tersebut terkesan aneh bagi kita maupun di Jepang sendiri tetap ada peminatnya.Cukup mengherankan bukan apa yang dimiliki Jepang.

Baca Juga :
 Pekerjaan Aneh Yang Hanya Ada Di Jepang

Semua orang pasti ingin sekali liburan atau sekolah di Jepang dengan kebudayaan yang unik dan terkadang juga nyeleneh.Jika Anda kehabisan uang di Jepang, Anda bisa mencoba beberapa pekerjaan unik yang ada di Jepang berikut ini.


1. Cowok Ganteng Penghapus Air Mata


Di Jepang ada sebuah perusahaan yang bernama Ikemeso yang diambil dari "ikemen = tampan dan Mesomeso = menangis yang menediakan layanan unik berupa penyewaan Cowok cowok ganteng yang dapat menghapus Air mata para wanita.Uniknya, Cowok yang bekerja di Ikemeso harus memiliki sertifikat terapi menangis dulu.


2. Teman Tidur Sewaan


Bagi Anda jomblowan dan pastinya cowok yang jomblo di Jepang ada disediakan jasa penyewaan teman tidur buat menemani malam Anda yang kesepian.Disini sesuka hati Anda untuk memilih cewekberpiyama untuk menemani tidur Anda.Bukan cuma tidur Anda pun diperbolehkan memegang tangan sambil menatap matanya hingga kamu tertidur.

3. Teman Wanita Sewaan


Lagi-lagi buat para jomblo di Jepang Anda dimanjakan dengan adanya pekerjaan aneh disana.Ada jasa penyewaan teman wanita.Tapi Anda jangan berpikiran negatif dan negeres wanita ini cuma disewakan untuk menemani jalan-jalan atau makan pria kesepian bukan untuk hal tidak sopan.Atau Anda juga bisa mengajak untuk menemani ke acara pesta pernikahan teman Anda.


4. Keluarga Sewaan

Selain teman wanita sewaan di Jepang juga disediakan sebuah keluarga yang bisa Anda sewa.Jadi buat Anda para pelajar yang jauh dari keluarga dan sedang butuh dukungan keluarga kamu bisa sewa keluarga ke perusahaan Ossan Rental.Anda bisa minta orang tua sewaan untuk makan bersama, minta nasihat hingga minta pujian.

Ini juga bisa menjadi Anda lakukan di Indonesia untuk Anda yang sedang bermasalah dengan pihak sekolah dan disuruh kepala sekolah untuk memanggil orang tua Anda.Maka Anda tidak perlu kesulitan untuk mencari orang tua bohongan yang dulu saya lakukan waktu disuruh memanggil orang tua karena kenakalan d sekolah.Jadi teringat pengalaman pribadi ini.

5. Jasa Bermesraan Profesional


Bagi Anda yang suka bermanja dan bermesraan dengan pasangan di Jepang juga disediakan yang patut Anda pertimbangkan dan coba.Layanan jasa yang ditawarkan oleh Soineya adalah layanan untuk mengizinkan seorang pria bersandar di paha wanita hingga tertidur.Iya cuma gitu doang sich tapi enak juga tuch pastinya.

6. Peminta Maaf Profesional


Di Jepang Anda tidak perlu susah untuk mengucapkan permintaan maaf ke orang lain disini juga disediakan jasa tersebut.Sehingga Anda tidak perlu sulit untuk menyatakan permintaan maaf Anda.Sewa jasa Shazaiya Aiga Pro atau peminta maaf profesional untuk melakukannya namun akan ada biaya yang berbeda untuk permintaan maaf secara tatap muka dan lewat telepon.

7. Tamu Undangan Palsu


Siapa yang tidak bingung dan merasa sakit hati jika di acara pernikahan ada tamu yang datang hanya sedikit.Bahkan pastinya malu jika tamu yang datang hanya sedikit sehingga menjadi sepi.Untuk mengakali hal ini di Jepang ada jasa penyewaan tamu undangan yang berperan untuk datang ke suatu pernikahan agar sang mempelai merasa senang dengan hadirnya baanyak orang.

8. Pengepas Sepatu

Tugas para pengepas sepatu adalah memberikan opini dan masukan mengenai pilihan jenis sepatu , warna higga gaya berjalan remaja dan anak-anak di Jepang.Aneh buka!

9. Pencium Aroma Tidak Sedap


Berbeda di Indonesia di jepang ada undang-undang khusus yang mengatur bau tidak sedap berlebih yang tidak boleh tersebar demi kenyamanan warga.Untuk itulah adanya para pencium bau tidak sedap atau yang dikenal dengan olfactory measurement operators untuk memeriksa kadar bau tidak sedp di makanan, minuman barang atau tempat.

10. Pendorong dan Penarik Penumpang Kereta


Di Jepang memang tempatnya yang berbau unik dan aneh hingga disini untuk mendorong dan menarik para penumpang di kereta pun ada profesinya yang dinamakan Oshiya.Unik banget kan!

11. Narabiya


Banyak yang pastinya tidak suka antrean panjang?yang pastinya membuat Anda malas.Tapi kalau memang harus  antri mau bagaimana lagi.Namun di Jepang juga disediakan orang yang mau mengantrekan tiket untuk Anda nonton atau makanan yang pastinya sangat sabar para Narabiya ini untuk para pengguna jasanya.


12. Penjaga Balon Iklan

Alih-Alih menggunakan baliho untuk beriklan Orang Jepang lebih suka hal yang berbed dan menggunakan balon untuk mempromosikan produk atau tokonya.Nah para perusahaan biasanya menyewa jasa pejaga balon iklan agar balon udaranya tetap ada dilokasi selama masa promosi.

Nah demikian lah 12 Jenis Pekerjaan aneh yang ada di Jepang.Kamu tertarik mencoba salah satunya yang pastinya unik dan aneh.

    
Title: 12 Pekerjaan Aneh Dan Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Jepang
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-11-21T21:02:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
12 Pekerjaan Aneh Dan Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Jepang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 12 Pekerjaan Aneh Dan Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Jepang "

Post a Comment