Daripada Kerja Kantoran Mending Jadi Kontributor BaBe

Kerja Kantoran Itu Tidak Enak
Daripada Kerja Kantoran Mending Jadi Kontributor BaBe - Buat kawan-kawan yang sedang nganggur karena kontrak habis atau pekerjaan sudah selesai di proyek lain. Sambil menunggu panggilan kerja ataupun mencoba melamar kerja di tempat lain. Ada baiknya Anda mencoba menjadi kontributor di Babe. Disini Anda menulis dengan minat yang disuka sehingga lebih mudah dalam menemukan ide jika tema tersebut menjadi kegemaran Anda.

Lebih-lebih bagi mahasiswa maupun mahasiswi yang baru lulus kuliah yang berpikir bahwa kerja kantoran itu enak. Karena pola pikir bekerja di kantor duduk di depan komputer pasti Anda membayangkan di dalam ruangan ber AC jadi gak capek dan keringetan. padahal tanpa disadari Bahaya Terlalu Lama Didepan Komputer akan mengintai Anda.Karena dalam posisi yang sama terus dalam beberap jam akan menganggu kesehatan Anda.

Padahal jika Anda tahu derita orang kantoran Anda mungkin tidak akan mau. Agar Anda tidak penasaran akan coba DuniaTeknologi rangkum berdasarkan pengalaman admin sendiri selama bekerja di kantor itu tidak enak. Jadi alasan menjadi kontributor BaBe lebih enak dan nyaman serta tidak terikat waktu.

Mau Daftar Jadi Kontributor BaBe Disini

Kerja Kantoran Itu Tidak Enak

Kerja di sebuah kantor dengan banyak lantai memang terlihat dan terdengar berkelas dan bergengsi.Bayangan Anda pasti gajinya besar. Padahal belum tentu seperti itu karena biasanya untuk masuk saja butuh seleksi karyawan yang begitu ketat. Setelah masuk kerja pun Anda akan menderita dengan peraturan-peraturan yang dibuat perusahaan dan pekerjaan yang menumpuk. Namun jika pilihan Anda gaji yang besar sebenarnya bukan hanya kerja kantoran pilihannya. Kerja kantoran itu tidak enak berikut ini alasannya :


1. Pakaian Harus Rapi


Dalam bekerja di sebuah kantor pakaian yang rapi begitu diperhatikan. Entah siapa pencetusnya namun lazimnya semua kantornya memang memberlakukan hal ini. Mungkin salah satunya penilaian dari kantor penampilan juga menjadi yang utama. Bahkan beberapa kantor ada yang memiliki kebijakan yang mewajibkan karyawannya menggunakan pakaian kemeja dan sepatu resmi. Sementara jika Anda Kontributor Babe Anda bisa memiliki waktu luang dengan bekerja dimanapun dan kapanpun.

Dengan pakaian seperti apapun tergantung mood Anda asalkan happy itu tidak masalah karena juga bisa dikerjakan di rumah. Anda bahkan bisa hanya menggunakan boxer ketika menulis dan menjadi Kontributor BaBe itu tidak akan dilarang dan menjadi masalah. Selain di rumah Anda juga refresh dengan lingkungan baru yang diinginkan seperti cafe atau tempat keramaian lainnya selama tidak menganggu kepentingan umum.


2. Kerja Kantoran Tidak Bebas


Mungkin bagi yang sudah pernah mengalami menjadi pegawai kantoran tidak asing lagi kerja kantoran itu tidak bebas. Jam kerja yang sudah diatur oleh perusahaan dengan jam masuk, jam istirahat kemudian jam pulang jika bekerja di kantoran. Apalagi jika letak kantor Anda berada di atas ataupun ditengah-tengah Anda bisa tersiksa menunggu antrian elevator elvator lift ketika Anda mau makan siang atau pergi ke kantin.

Bagaimana jika waktu istirahat Anda habis pastinya sangat kesal. Lebih santai jika menjadi Kontributor BaBe Anda bisa bebas makan dan minum kapan saja. Kerja juga bisa dirumah jadi tak ada aturan jam masuk, jam istirahat, jam makan dan jam pulang. Kerja bisa dirumah dan Anda bisa melakukan hal yang Anda inginkan di rumah bersama keluanrga Anda. Lebih asyik bukan!!!

3. Menambah Pengeluaran


Kalau kerja di kantoran otomatis kamu harus mengikuti aturan menggunakan kemeja dan sepatu resmi. Pengeluaran bertambah dengan pembelian hal tersebut. belum lagi jika dilingkungan kantor teman Anda memiliki gaya hidup yang tinngi Anda pasti akan terbawa suasana teman sekantor Anda.

4. Tantangan Dari Teman Kantor 


Selain gaya hidup dari teman kantor, teman kantor juga bisa jadi tantangan lain bagi produktivitas Anda. Jika tidak bisa beradaptasi dengan lingkungan kantor Anda bisa tidak nyaman bekerja dikantoran. berbeda jika jadi Kontributor BaBe Anda hanya memerlukan flow tulisan dan gaya bahasa dengan aturan yang ada pada nulis.BaBe. news. Meskipun Anda dituntut kreatif dalam menulis agar bisa dipublikasikan oleh admin BaBe.

Yang paling mudah Anda sebaiknya memilih ide yang sesuai dengan kategori yang Anda sukai agar mudah mendapatkan ide-ide cemerlang untuk menulis. karena disini Anda harus bersaing dengan ribuan kontributor. Gampang Bukan!!!

5. Kantor Jauh Dengan Rumah


Yang ini yang paling menyedihkan ketika kantor Anda berada jauh dengan keluarga. Maka rasa rindu terhadap istri dan anak pun tidak terhindarkan karena bisa cuti dalam beberapa bulan kerja. Ini biasanya terjadi pada karyawan-karyawan yang bekerja di pelayaran, tambang, kontruksi, migas memang memberlakukan kebijakan seperti itu. Jauh berbeda jika Anda menjadi Kontributor Babe pastinya akan setiap hari berkumpul dengan keluarga.

Daripada Kerja Kantoran Mending Jadi Kontributor BaBe. Bahkan bagi Anda yang sdah bekerja juga bisa menjadi Kontributor BaBe. Lumayan buat tambahan jajan atau beli smartphone baru. Menarik Bukan.

  

Title: Daripada Kerja Kantoran Mending Jadi Kontributor BaBe
Posted by: Andi Leangle
Published : 2017-04-15T08:36:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Daripada Kerja Kantoran Mending Jadi Kontributor BaBe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Daripada Kerja Kantoran Mending Jadi Kontributor BaBe "

Post a Comment