Ekonomi Gotong Royong


Beberapa bulan lalu teman saya di datangi oleh team koperasi bersama pengusaha swasta dan pejabat daerah. Mereka menyampaikan kesulitan yang sedang di hadapi oleh rakyat kebun sawit. Sawit mentah produksi petani di hargai dibawah harga pasar oleh pabrik PKS dan pembayaran pun di lakukan secara berjangka sehingga petani di rugikan dari segi harga dan kesulitan cash flow. Maklum di wilayah itu pemilik PKS juga adalah pemilik kebun yang tergolong konglomerat. Jadi tanpa produksi petani, pabrik PKS yang ada tetap bisa aman dari hasil kebunnya sendiri. Ini hukum kapitalis. 

Melawannya tidak harus  teriak teriak dan mengeluh tapi harus di hadapi dengan cerdas. Satu satunya solusi adalah bangun pabrik PKS sendiri. Rakyat bersama koperasi berniat bangun pabrik sendiri. Pemerintah Daerah  telah memberikan dukungan dengan memberikan izin serta tanah untuk bangunan pabrik. Saya liat aini sinergi yang luar biasa. Karena pemerintah daerah peduli dan tidak membiarkan rakyat terpuruk karena kekuatan modal. Rakyatpun tidak ribut protes karena sikap kapitalis dari perusahaan  besar yang ada di wilayah mereka. Bagaimanapun ini sistem yang telah eksis dan mereka juga pembayar pajak bagi negara.

Namun mereka kesulitan mendapatkan pembiayaan proyek sebesar Rp. 240 miliar untuk kapasitas 60 ton per jam atau 1200 ton per hari. Total penjualan tahunan di rencanakan akan mencapai diatas Rp. 500 miliar dengan IRR yang menjanjikan. Mereka minta agar teman saya memberikan solusi untuk itu. Alhamdulilalh, kemarin proses pembiayaan selesai. Sehingga dalam waktu dekat pabrik segera di bangun. 


Bagaimana solusi pembiayaannya ? Untuk biaya bangunan dan instalasi mesin teman saya mengajak perusahaan besar sebagai Kontraktor EPC ( Engineering, Procurement, contracting ) sebagai undertake pembangunan dengan komitment uang muka sebesar 15%. Sisanya di bayar setelah proyek selesai di bangun. Namun mereka minta jaminan sisanya. Saya sanggupi akan keluarkan jaminan setelah proyek 15% selesai di bangun. Untuk mendapatkan jaminan pembayaran itu saya harus dapatkan pinjaman non cash loan dari bank dalam bentuk payment guarantee kepada Kontraktor EPC. Bank akan memberi Payment guarantee setelah proyek berjalan 30%. Artinya saya harus sediakan cash equity sebesar 30% dan bank akan keluar sebesar 70%. Ini yang di sebut non recourse loan. Pinjaman yang di jamin oleh proyek itu sendiri. Masalahnya bagaimana mendapatkan 30% cash equity ?

Teman saya menghubungi asset management di Singapore yang juga punya rekanan trader CPO. Dia menyanggupi memberikan pinjaman 30% itu dengan skema REPO atas saham perusahaan. Harga saham ketika jatuh tempo di tetapkan di depan dan perusahaan harus membeli kembali saham itu pada saat jatuh tempo REPO. Di samping itu pihak asset management mengarahkan agar kontrak penjualan produksi ke perusahaan yang di rekomendasi oleh mereka. Saya menyanggupi. Masalah bangunan pabrik dan berserta fasilitas teratasi.

Sekarang bagaimana dengan modal kerja? Pabrik PKS itu butuh modal kerja 45 miliar per bulan, untuk pembelian bahan baku dan upah. Saya menggandeng perusahaan pembiayaan non bank untuk pengadaan bahan baku sebesar Rp. 35 miliar. Skemanya melalui joint escrow dengan perusahaan pembiayaan atas hasil penjualan yang setiap bulan di lunasi sesuai yang di pinjam dan di buka lagi bulan berikutnya. Di perkirakan dalam 6 bulan, perusahaan tidak membutuhkan pinjaman untuk modal kerja pembelian bahan baku karena cash flow sudah aman. Dengan demikian petani akan dapat uang tunai dari setiap penjulan ke PKS dan tentu dengan harga bagus. Untuk upah sebesar Rp. 10 miliar di sediakan dari pemegang saham secara gotong royong.

Demikianlah ..kerjasama adalah kata kunci untuk menyelesaikan masalah dari keberadaan sistem kapitalis dan kekuatan itu ada karena berkumpulnya semua potensi untuk mencapai nilai nilai kebersamaan.Kerja keras atas dasar niat ibadah dan bila dapat berbagi, tidak bermewah tapi hidup hemat untuk menabung agar usaha terus tumbuh dan kemandirian di capai, bukan dengan jargon tapi berbuat. Mari gotong royong untuk kejayaan negeri..
Title: Ekonomi Gotong Royong
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-08-13T12:00:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Ekonomi Gotong Royong

Subscribe to receive free email updates:

55 Responses to " Ekonomi Gotong Royong "

  1. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Rose Anna, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (roseannamoore70@gmail.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      ,,,,

      Delete
  2. Halo, saya mary harry, seorang pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda berada di utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya telah terdaftar dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: maryharryloanfirm@gmail.com
    balasan...

    ReplyDelete
  3. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  4. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hore !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami berada di Lucy Badan Kredit, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: (Lucysmithloanfirm@gmail.com)

    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Pinjaman Durasi: ____________
    Pinjaman bunga: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Lucysmithloanfirm
    (Lucysmithloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  5. Halo, saya mary harry, seorang pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda berada di utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya telah terdaftar dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: maryharryloanfirm@gmail.com
    balasan...

    ReplyDelete
  6. Kesaksian !!! Kesaksian !!! kesaksian !!!

    Halo semuanya,
    Nama saya Faridah, saya ingin menggunakan media ini untuk meluncur kesaksian bagaimana ALLAH mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman dan perusahaan pinjaman nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, dari miskin untuk seorang wanita kaya yang saya sekarang dapat membanggakan sehat dan kehidupan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya scammed beberapa jumlah Rp20,200,000 Aku menjadi begitu disapointed dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman pinjaman online yang sekarang akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk bertemu teman saya EVRITA AZIS yang baru-baru mendapat pinjaman online, Anda masih bisa menghubungi dia jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut dan bantuan melalui emailnya: {ervitaazis@gmail.com}, kita membahas masalah kami dan kemudian kesimpulan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mrs Lucy Smith yang merupakan CEO dari Lucy Smith Loan perusahaan jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman ($ 150,988USD) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga dia meyakinkan saya bahwa saya di perusahaan yang tepat di mana saya dapat menerima jumlah pinjaman dari keinginan saya, mereka memberi saya formulir aplikasi peminjam pinjaman untuk mengisi dan kembali, aku semua itu, memberi mereka semua informasi yang mereka butuhkan dari saya, jadi saya diberi syarat dan kondisi dari perusahaan mereka semuanya berjalan lancar tanpa penundaan untuk saya terbesar kejutan saya menerima pesan dari bank bahwa account saya dikreditkan dengan ($ 150,988USD) oleh Nyonya Lucy Smith, WOW ..aku hampir pingsan, jadi saya langsung email dia bahwa saya telah menerima uang pinjaman saya berhasil, sehingga saudara-saudara saya di luar sana masih mencari pinjaman, saya akan saran Anda untuk menyenangkan menghubunginya melalui email mereka: (Lucysmithloanfirm@gmail.com) dia tidak tahu aku melakukan ini saya berdoa agar ALLAH akan memberkati dia untuk hal-hal baik yang ia lakukan dalam hidup saya.
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut dan bantuan melalui email saya: {faridahendah007@gmail.com}

    ReplyDelete
  7. Terpujilah Allah, yang Anda cari pinjaman, apakah Anda membutuhkan pinjaman, atau yang Anda menolak diberi pinjaman, jangan ragu untuk menghubungi saya sekarang, Nama saya adalah Mr Couch Dayba dan untuk tahun sekarang perusahaan ini telah mampu menyelamatkan nyawa banyak orang di seluruh kata seperti kita di sini untuk membantu mereka yang menghadapi masalah keuangan atau satu hal ke hal lain, bahkan jika seseorang mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak dapat memperoleh pinjaman memberitahu orang bahwa Allah tidak di tidur, hubungi saya hari ini di mr.couchdaybaloamfirm@gmail.com dan saya berjanji bahwa Anda akan sangat senang mengetahui pemimpin seperti saya. Tuhan memberkati Anda dan selalu memiliki Tuhan dalam pikiran.

    ReplyDelete
  8. Jika Anda mencari untuk memulai usaha, memperluas, dapatkan tambahan modal kerja, investasi di real estate atau membeli bisnis kita memiliki jenis yang paling fleksibel dan kuat Pendanaan ada. Kami juga menawarkan semua jenis pinjaman.
      Hubungi kami hari ini melalui e-mail
    joycerolandloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Hi guys Apakah Anda membutuhkan pinjaman? kami menawarkan pinjaman pada tingkat yang sangat rendah 2% jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman silakan hubungi kami sekarang melalui email: citimortage01@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

    ReplyDelete
  11. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis? pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, pinjaman mahasiswa, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll jika ya Hubungi kami hari ini di: (ericfinancee@gmail.com Veya ericfinancee@outlook.com) Anda juga dapat menghubungi +1 936-681-9131 atau teks untuk lebih dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini.

    ReplyDelete
  12. Selamat siang

    Pinjaman sukses untuk Membangun

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang tertarik yang mencari pinjaman dengan itikad baik. Apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak? maka Anda berada di tempat yang tepat. Kami memberikan pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pada jumlah minimum € 2,000.00 dengan jumlah maksimum € 40,000.000.00, hubungi kami untuk permintaan pinjaman di 2% suku bunga rendah untuk memenuhi permintaan Anda dan berangkat dari problem.contact keuangan kami hari ini via email: jsemkffloaninvestment@gmail.com

    Isi Out Informasi ini Berikut

    Nama lengkap:
    Negara:
    Nomor telepon:
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    Pinjaman Durasi:
    Pendapatan bulanan:
    Alamat rumah:

    Terima kasih karena kami menunggu tanggapan Anda

    Jeff Michael perusahaan pinjaman.

    Pinjaman / Penyedia Keuangan.

    ReplyDelete
  13. Halo semua, saya MRS OLIVIA PHILLIPS
    Anda memiliki pinjaman mendesak?
    Apakah Anda perlu sebuah proyek pinjaman?
    Membeli rumah atau mobil?
    Untuk membayar utang?
    "Investasi Kredit" penawaran
    Anda memiliki kesulitan keuangan?
    Mereka telah ditolak oleh bank dan ditipu oleh penipu?
    Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2%.
    kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
    Silahkan email kami sekaligus, kami menjamin pengobatan segera
    Dalam waktu 24 jam tanpa biaya atau beban perusahaan saya membutuhkan pinjaman mendesak.

    Hubungi: oliviaphillipsloancompany@gmail.com

    Terima kasih telah memilih kami.

    ReplyDelete
  14. Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita? Apakah Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda atau memulai bisnis yang baik, Membeli rumah atau mobil? "Kredit Investasi" penawaran? Kami menyediakan pinjaman konsolidasi utang,

      pinjaman bisnis

    , Pinjaman refinancing rumah

    , Kredit mobil

    , Pinjaman pribadi

    dan pinjaman perusahaan dengan bunga 2% per tahun. Apakah Anda dalam kekacauan finansial atau anda telah ditolak oleh bank dan ditipu? Kami menawarkan jenis berikut pinjaman dan banyak lagi

    persetujuan cepat

    cepat transfer dana,

    berlaku dengan kredit macet dan mendapatkan sukses

    hingga tingkat keberhasilan 95% ketika Anda mengajukan permohonan pinjaman di perusahaan kami; dari € 2.000,00 Minimum hingga maksimal € 9.000.000 Term Payment (1-30 tahun) untuk pembayaran, dengan Kelas dunia fasilitas standar dan memastikan bahwa dana yang masuk ke rekening bank Anda dalam 48 jam ke depan, kami menawarkan berikut. pinjaman kami baik diasuransikan untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami. jika berminat, silakan Balas kepada kami melalui email di aaminahrahmanloancompany@gmail.com, BBpin = 58BDF056

    ReplyDelete
  15. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  16. Pelanggan Yang Terhormat Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda di stres keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Namun, metode kami menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi Anda mampu untuk menyelesaikan pembayaran pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Ini memberi Anda kesempatan nyata untuk mendapatkan dana yang Anda butuhkan. Pelamar yang berminat harus menghubungi kami melalui email. Trustskyecompany @ gmail.

    ReplyDelete
  17. Halo semuanya,
    Ibu Tracy Beruntung, CEO / Owner Lucky Pinjaman di Jarkata. Kami di sini untuk membantu setiap orang yang membutuhkan pinjaman dan kami telah disetujui oleh Pemerintah untuk menyiapkan skema dalam bentuk akuisisi Pinjaman untuk membantu berbagai individu di Indonesia yang telah ditipu oleh palsu online lender internasional. Pinjaman Lucky dekat dengan Anda, kami di sini di Jarkata dan kami memiliki account dengan BNI di Jakarta yang pinjaman Anda akan ditransfer dari BNI, Jakarta. Berlaku dalam perusahaan kami hari ini dan semua kesedihan Anda akan berakhir. Kami beroperasi pinjaman online di sini di Jakarta Indonesia dalam waktu 12 jam dari aplikasi. Hubungi kami sekarang dan mendapatkan pinjaman Anda dengan mudah dengan hanya tingkat bunga 2% tanpa agunan.
    Hubungi kami sekarang email kami: lucky.luckyloans@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Akhirnya
    Kami sekarang memiliki sebuah perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya di Jakarta Indonesia. esther jones di sini di Indonesia untuk membantu kita semua yang telah scammed. saya mendapat pinjaman saya dari esther beberapa hari yang lalu, pinjaman saya ditransfer ke rekening bank saya dari bank mereka, Bank BNI di Jakarta. Ini adalah nyata tidak seperti lender palsu lain yang akan meminta kita untuk mengirim uang kepada mereka di negara lain melalui pengalihan western union. Jangan buang waktu Anda menerapkan di sebuah perusahaan pinjaman yang tidak di Indonesia, karena semua dari mereka adalah penipuan. esther jones memiliki account dengan Bank BNI di Jakarta yang dapat dengan mudah ditelusuri, tetapi perusahaan lain di sini tidak. terburu-buru sekarang untuk Esher jones dan mendapatkan pinjaman Anda. sangat berhati-hati di sini saudaraku
    hubungi esther jones sekarang email ini. estherjones.lenders@gmail.com
    Tuhan memberkati kalian semua

    ReplyDelete
  19. kepada pelanggan yang terhormat Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda di stres keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Namun, metode kami menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi Anda mampu untuk menyelesaikan pembayaran pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Ini memberi Anda kesempatan nyata untuk mendapatkan dana yang Anda butuhkan. Pelamar yang tertarik harus menghubungi kami melalui email. Trustskyecompany@gmail.Com

    ReplyDelete
  20. KABAR BAIK ! KABAR BAIK !! KABAR BAIK!!
    nama saya ahmad dari Jarkata, karena Raja Saudi Salman tiba di Indonesia pada escalato emas, bersama dengan 506 ton bagasi, dua limusin dan 1.000 staf, AASIMAHA Adila PINJAMAN PERUSAHAAN memiliki harus membantu indonesia dengan pinjaman besar saya ingin bersaksi bekerja dengan baik dari allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Indonesia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di blogger pinjaman internet. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 5-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka untuk menyatakan investasi real estat saya. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh pemberi pinjaman palsu yang menempatkan saya dalam utang di Februari 2017, suatu malam saya melihat sebuah iklan berita bisnis di telivison berbicara tentang sebuah perusahaan pinjaman ARAB SAUDI yang membantu orang untuk investasi dan pinjaman utang pada tingkat rendah dari 1% perusahaan pinjaman handal yang AASIMAHA ADILA AHMED pINJAMAN. i diterapkan aku pinjaman saya Rp960,000,000 dari AASIMAHA Adila sangat mudah dan cepat dalam pengiriman dalam waktu 4 jam yang saya diterapkan, jika Anda ingin kontak pinjaman nyata perusahaan pinjaman muslim yang membantu para janda dan orang lain dalam kebutuhan AASIMAHA Adila PINJAMAN. menghubungi mereka melalui e-mail .. (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (musaahmed081@gmail.com) jika Anda menemukan kesulitan atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman. mungkin allah memberkati saudi arabia perusahaan ibu muslim yang membuat orang bahagia dan semua orang di daerah saya yang berlaku sekarang, banyak mendapat pinjaman dari ibu saudi hari ini, jangan lewatkan kesempatan yang raja kunjungan saudi keluar

    ReplyDelete
  21. Dear Sir / Madam,

    Aku Mr Paul Moritz reputasi, sah, dan pemberi pinjaman uang terakreditasi. Aku pinjaman uang kepada individu dan bekerja sama badan-badan yang membutuhkan bantuan keuangan. Apakah Anda memiliki kredit buruk atau Anda membutuhkan uang untuk membayar tagihan? Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau pendanaan untuk alasan apapun saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan bantuan penerima dapat diandalkan sebagai saya akan senang untuk menawarkan pinjaman Anda pada tingkat bunga rendah. Layanan yang diberikan meliputi:
    pembiayaan kembali
    pinjaman penemu
    kredit mobil
    Konsolidasi hutang
    pinjaman usaha
    Pinjaman pribadi
    Mohon menulis kembali jika Anda tertarik, di mana respon Anda akan dikirimkan formulir permohonan pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% dijamin) saya berharap mengizinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda. Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail: paulhelpfund@yahoo.com

    Terima kasih karena saya terlihat maju memungkinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda ...
    Mr Paul Moritz
    E-mail: paulhelpfund@yahoo.com

    ReplyDelete
  22. PERHATIAN!! orang saya yang indah,

    Aku tahu kau harus telah ditipu sebelum dan takut untuk mengajukan pinjaman, Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau Anda membutuhkan uang untuk bisnis Anda mulai Anda sendiri? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk penyelesaian utang atau membayar tagihan mereka atau memulai bisnis yang baik? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah, menemukan pinjaman modal sulit untuk mendapatkan bank lokal dan lembaga keuangan lainnya. tidak khawatir lagi orang saya.
    silahkan hubungi kami sekarang untuk pinjaman Anda dengan data sebagai berikut. pinjaman kami adalah 100% dijamin dan tidak ada biaya tersembunyi (jonahaclaudialoancompany@gmail.com)

    ReplyDelete
  23. Halo Setiap Satu, saya Mr Mohammed Mizan Dari Indonesia tetapi saya tinggal di sini di São Paulo, aku cepat-cepat ingin menggunakan media ini untuk geser kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman kredit Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari yang miskin untuk orang kaya yang sekarang dapat membanggakan hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan scammed jumlah Rp25,000.000 saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit legit secara online yang tidak akan menambah rasa sakit saya, maka saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru-baru ini mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang sebuah perusahaan pinjaman yang disebut HARTFORD FINANCAIL SERVICE. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp800,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan di mana dibuat tentang transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 4 jam, pinjaman diendapkan ke bank saya. Jadi saya ingin saran salah satu membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi THE HARTFORD melalui email di .hartfordfinancialservice @ gmail.com mereka tidak tahu bahwa saya melakukan hal ini saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal yang baik yang telah dilakukan di saya kehidupan. Anda juga dapat menghubungi saya di vincentmizan@gmail.com untuk info lebih lanjut
    terima kasih dan Tuhan memberkati

    ReplyDelete
  24. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN DARI PINJAMAN:
    Saudara-saudara saya dan adik itu adalah Allah yang benar telah mengirimkan pembantu di sini di Indonesia, saya pikir itu adalah perusahaan pinjaman palsu yang lain aku salah. Anugerah Financial Group sini di Jakarta Indonesia mereka melakukan segala sesuatu dengan BNI Aku baru saja pinjaman saya di akun saya hari ini, jangan tertipu lagi Allah telah datang kepada kami di sini di Indonesia mereka bekerja dengan BNI di sini. Hubungi mereka sekarang sehingga Anda dapat melihat apa yang saya memberitahu Anda: info.gracefinancialgroup@gmail.com atau hubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan salfiahcholid@gmail.com jangan tertipu lagi sebagai Tuhan ada di sini untuk membantu kami di Jakarta Indonesia

    Mereka memberi saya pinjaman pada tingkat bunga 2% tanpa agunan
    Hubungi mereka sekarang: info.gracefinancialgroup@gmail.com

    ReplyDelete
  25. Halo Setiap Satu, saya Mr Mohammed Mizan Dari Indonesia tetapi saya tinggal di sini di São Paulo, aku cepat-cepat ingin menggunakan media ini untuk geser kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman kredit Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari yang miskin untuk orang kaya yang sekarang dapat membanggakan hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan scammed jumlah Rp25,000.000 saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit legit secara online yang tidak akan menambah rasa sakit saya, maka saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru-baru ini mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang sebuah perusahaan pinjaman yang disebut HARTFORD FINANCAIL SERVICE. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp800,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan di mana dibuat tentang transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 4 jam, pinjaman diendapkan ke bank saya. Jadi saya ingin saran salah satu membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi THE HARTFORD melalui email di .hartfordfinancialservice@gmail.com mereka tidak tahu bahwa saya melakukan hal ini saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal yang baik yang telah dilakukan di saya kehidupan. Anda juga dapat menghubungi saya di vincentmizan@gmail.com untuk info lebih lanjut
    terima kasih dan Tuhan memberkati

    ReplyDelete
  26. SELAMAT DATANG MAGRET JAMES FINANCE PINJAMAN LAYANAN .......... Apakah Andari Seorang pebisnis ATAU wanita? Apakah Andari di SETIAP kekacauan Keuangan ATAU apakah Andari Perlu dana untuk review memulai Bisnis Andari Sendiri? Apakah Andari Membutuhkan Pinjaman untuk review memulai Skala Kecil Bagus dan Bisnis Menengah? Apakah Andari memiliki SKOR kredit Yang Rendah dan Anda kesulitan untuk review get Pinjaman modal Dari Bank Lokal Dan Lembaga Keuangan lainnya?. Pinjaman kami baik diasuransikan untuk review Keamanan Maksimum Adalah Prioritas Kami, tujuan Utama Kami Adalah untuk review membantu Andari get LAYANAN Yang layak Andari dapatkan, Program Kami Adalah Cara TERCEPAT untuk review get APA Yang Andari butuhkan hearts sekejap. Mengurangi Pembayaran Andari untuk review meringankan ketegangan PADA pengeluaran ada Bulanan Andari. Get fleksibilitas DENGAN mana Andari DAPAT using untuk review tujuan apapun - Dari liburan, Pendidikan, untuk review Pembelian unik Kami offers different Jasa Keuangan Yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti Dan Mortgages, Pinjaman card center Utang, Kredit Usaha, Pinjaman Pribadi, kredit Rumah Refinancing DENGAN Tingkat randah bunga sebesar 2% per individu untuk review membatalkan, Perusahaan. KAMI offers SEMUA JENIS PINJAMAN, Berlaku HARI INI UNTUK KREDIT Terjangkau. Silahkan, hubungi kami through email untuk review information LEBIH lanjut: (MAGRETJAMES321@GMAIL.COM)

    ReplyDelete
  27. Halo orang saya yang baik dari Indonesia itu adalah di sini untuk kita, itu semua benar bahwa perusahaan pinjaman Rahmat Financial Group sekarang di Jakarta Indonesia, aku terkejut ketika aku pinjaman saya dari bank kami BNI pada Jumat mereka memberi saya pinjaman sebesar 2% suku bunga tanpa agunan. Saudara-saudaraku membiarkan Anda semua yang membaca ini sekarang memberitahu orang-orang yang belum melihat bahwa ada sebuah perusahaan pinjaman sekarang di negara kita tapi semuanya dilakukan secara online. Jika setelah semua yang Anda tidak mendapatkan pinjaman Anda, Anda dapat pergi ke kantor mereka di Jakarta dan menangkap mereka jika Anda inginkan, tetapi ini benar. Jangan tertipu lagi mereka bekerja dengan BNI dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda segera setelah urutan terakhir dalam 5 jam setelah aplikasi Anda.

    Mereka memberi saya pinjaman pada tingkat bunga 2% tanpa agunan
    Hubungi mereka sekarang: info.gracefinancialgroup@gmail.com atau hubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan tentang zoilamapa@gmail.com Tuhan memberkati Anda.

    ReplyDelete
  28. Apakah Anda perlu 100% Kredit? Saya dapat melayani kebutuhan keuangan Anda dengan lebih sedikit masalah pengembalian itu sebabnya kami mendanai Anda untuk hanya 1,3%. apapun situasi Anda, wiraswasta, pensiunan, telah peringkat kredit yang buruk, kredit mobil, dll pinjaman bisnis kami dapat membantu. pembayaran yang fleksibel lebih 1 sampai 10 years.Contact kami di: www.iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com

    PERMOHONAN PINJAMAN

    1) Nama Lengkap: ............................................. ..........
    2) Negara-Negara: ............................................ ..................... ..
    3) Alamat: .............................................. ......................
    4) Sex: .............................................. ...........
    5) Status Pernikahan: ............................................. ....
    6) BEKERJA: .............................................. ..... ..........
    7) Nomor Telepon: ............................................. ........
    8) Ketik kerja .............................................. ..............
    9) Pendapatan Bulanan: ...........................................
    10) Jangka Waktu Pinjaman Dibutuhkan: ..............................
    11) Pinjaman Durasi: ............................................. .....
    12) Pinjaman Bunga: .......................................... ... ...
    13) Agama: .............................................. ........ .........
    14) Tanggal lahir: ............................................. ..........


    Salam,
    mrs Iskandar

    ReplyDelete
  29. Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, silahkan saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak lender pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 lender pinjaman yang berbeda, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang saya karena utang.

    Saya hampir menyerah sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang memperkenalkan saya ke pemberi pinjaman kredit asli dan perusahaan yang sangat handal yang Karen Mark Keuangan Perusahaan Pinjaman yang saya dapatkan pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah indonesia (Lima ratus juta indonesian rupiah) di kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres yang pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dari Ibu Karen Mark.

    Saya ingin Anda percaya Ibu Karen Mark sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya, jika Anda menemukan kesulitan untuk mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati

    ReplyDelete
  30. Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, silahkan saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak lender pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 lender pinjaman yang berbeda, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang saya karena utang.

    Saya hampir menyerah sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang memperkenalkan saya ke pemberi pinjaman kredit asli dan perusahaan yang sangat handal yang Karen Mark Keuangan Perusahaan Pinjaman yang saya dapatkan pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah indonesia (Lima ratus juta indonesian rupiah) di kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres yang pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dari Ibu Karen Mark.

    Saya ingin Anda percaya Ibu Karen Mark sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya, jika Anda menemukan kesulitan untuk mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati

    ReplyDelete
  31. Halo semua,
    Nama saya nur syarah dari kota Bogor di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk menyenangkan hati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda keluar dari uang Anda , saya mengajukan pinjaman dari sekitar 150 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka meminta lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 10 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua wanita yang berbeda di Filipina, saya berharap saya akan bertemu orang yang tepat, tapi aku tidak.

    Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja diterapkan untuk pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Margaret pedro, CEO Margaret perusahaan pinjaman pedro, dan saya diterapkan untuk 420 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi aku punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin.

    jadi saya nasihat semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk kontak
    Mrs Margaret pedro melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut melalui email: nursyarah36@gmail.com

    sekali lagi terima kasih untuk semua membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete
  32. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Anthony Yuliana Lender memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 1%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

    ReplyDelete
  33. Halo, saya bernama BAMBANG LARRY. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang, dan karena putus asa, saya telah scammed oleh beberapa lender online. Aku hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal bernama HARTFORD FINANCIAL SERVICE yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp600.juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 1.5%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena itu saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan setiap pinjaman apapun, menghubunginya via email nya: hartfordfinancialservice@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya burgerlarry22@gmail.com.
    Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekeningnya bulanan.

    ReplyDelete
  34. Asslamualaikum Wr Wb

    Perkenalkan saya Herman Kamil, S.Ag (40th) tinggal di Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Indonesia.

    Saat ini saya berprofesi sebagai guru di SMP dan SMA termasuk Pesantren di daerah Cipondoh mata pelajaran Bahasa Inggris dan Arab.

    Saya selalu bermimpi memiliki rumah sejak 10 tahun lalu (2007) tapi tidak pernah kesampaian, sejak ini. Hal itu dikarenakan gaji sebagai guru tidak pernah mencukupi untuk membeli rumah baik secara kredit/KPR apalagi cash.

    Beban hidup semakin hari semakin berat dengan harga sembako dan itu berdampak dengan biaya hidup kelaurga saya dengan 3 anak dan 1 istri. Sementara itu anak pertama saya sudah masuk pesantren tahfidz di Cipondoh yang biaya pastinya bertambah.Jikapun saya pernah berusaha membuka usaha dengan istri dimulai jualan bakso, pempek dan es cappucion hingga kriuk. Namun semua belum ada hasil yang bisa menutupi mimpi saya membeli rumah.Maka,doa saya tiap waktu dalam keheningan agar kebaikan saya bisa membuka kesusahan orang setiap saat dengan meyakini kebaikan dapat menjawab harapan saya dan keluarga saya.

    Allah menggunakan pinjaman organisasi yang disebut kiva untuk menjawab doa saya dan impian saya datang ke kenyataan. Adik saya mengarahkan saya untuk mereka. Dia juga telah mendapatkan pinjaman dari kiva. Saya sangat senang bahwa saya mendapat pinjaman. Aku sudah mulai bangunan bulan ini. Saya juga telah diberikan istri saya beberapa uang untuk memulai bisnis. Kiva adalah satu-satunya asli online pinjaman internasional organisasi yang saya tahu. Banyak yang lain adalah palsu. Saya ingin menyarankan orang yang sangat membutuhkan pinjaman untuk menghubungi mereka di (info.kivafunding@gmail.com)

    Wassalamualaikum Wr. Wb

    ReplyDelete
  35. PELUANG LAIN LAGI, APAKAH ANDA BISNIS MAN / WOMAN, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat melanjutkan tahun ini dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan pelanggan kami adalah kekuatan kita . Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: mariasednerloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  36. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Jika ya! Kontak Ocean Keuangan dan Mortgages Terbatas ®for jumlah pinjaman kecil dan besar. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hubungi kami hari ini melalui e-mail di oceanfinance459@gmail.com Kami juga memberikan dari. £ 5 ribu Pounds untuk 100 juta Pounds untuk individu dan perusahaan, kredit adalah terbuka untuk semua terlepas dari kebangsaan.

    ReplyDelete
  37. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Jika ya! Kontak Ocean Keuangan dan Mortgages Terbatas ®for jumlah pinjaman kecil dan besar. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hubungi kami hari ini melalui e-mail di oceanfinance459@gmail.com Kami juga memberikan dari. £ 5 ribu Pounds untuk 100 juta Pounds untuk individu dan perusahaan, kredit adalah terbuka untuk semua terlepas dari kebangsaan.

    ReplyDelete
  38. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Anda ingin membayar tagihan? Kamu ingin
    stabil dalam hal keuangan? Yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi kami untuk lebih
    Informasi tentang bagaimana untuk memulai dan mendapatkan pinjaman yang Anda inginkan. proposal ini
    terbuka untuk semua yang bisa untuk membalikkan waktu. Catatan jatuh tempo yang
    kerangka waktu dinegosiasikan dan tingkat bunga 2% hanya menulis kami
    (Josephinewalkerloan@gmail.com)

    ReplyDelete
  39. Good Day Dear Loan Seeker,

    Adakah anda memerlukan kredit kewangan yang mendesak ***? * Pemindahan Sangat cepat dan terus ke bank akaun * Bayaran balik anda bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan akaun bank wang * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2% * jangka panjang pembayaran balik (1-15 tahun) Tinggi * Fleksibel *** Pembayaran kemudian bulanan * . Berapa lama ia akan dibiayai? Selepas mengemukakan permohonan *** Anda boleh mengharapkan jawapan yang awal kurang daripada pembiayaan 24 jam dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan anda.

    Jika anda berminat hubungi kami melalui: silverveeloanfirm@gmail.com dan mengisi borang permohonan pinjaman di bawah.

    borang permohonan pinjaman:
    Nama penuh:....................
    Negara: .....................
    Negeri: ..............
    Bandar: ..............
    Seks: .........................
    Nombor telefon:...........
    Jumlah Pinjaman: ...........
    Pendapatan bulanan:..........
    Pekerjaan: ................... ....
    Tempoh pinjaman: ....................... ................
    Tujuan Pinjaman: ......................... ...........
    Alamat emel:...................... ................
    Mendapatkan Anda Digunakan Sebelum? ....................

    Kami menanti borang permohonan mendesak anda untuk diisi ok. Email Us: (silverveeloanfirm@gmail.com)

    Dengan Salam.
    perak Mrs.silver
    Emaill..silverveeloanfirm@gmail.com
    Good Day Dear Loan Seeker,

    ReplyDelete
  40. Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita? Apakah Anda di stres keuangan atau tidak?
    dana yang dibutuhkan untuk memulai bisnis Anda sendiri? kami membuat semua jenis pinjaman dengan tingkat bunga 2%, atau apakah Anda Perlu Pinjaman melikuidasi mereka
    hutang dan membayar tagihan Anda? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan merasa
    sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan keuangan lainnya
    lembaga? atau Anda Perlu pinjaman untuk pembiayaan alasan? silahkan jika berminat hubungi kami via Email pada jessicawilliamsloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  41. Halo, kami adalah HARTFORD FINANCIAL SERVICE, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan uang kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 1,5%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami dapat diandalkan dan memberikan penerima bantuan dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: (hartfordfinancialservice@gmail.com)

    ReplyDelete

  42. Selamat siang
    ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com

    ReplyDelete


  43. Selamat siang
    ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com

    ReplyDelete
  44. Baik baru untuk semua orang, dewan direksi dari perusahaan pinjaman Anthony yuliana ketika memberikan pinjaman kepada semua pelamar sehingga harga kami dengan tingkat bunga 1% per tahun baru-baru ini bertemu dengan needs.All keuangan Anda kami butuhkan dari Anda adalah beberapa informasi tentang Anda jadi jika Anda tertarik. Tidak ada bentuk biaya, kurang stress.There adalah hari bayaran pinjaman faks online, cepat dan selalu tersedia solusi.
    Bad pinjaman kredit gajian memungkinkan bagi Anda untuk memecahkan kewajiban keuangan kecil Anda seperti mengambil anjing Anda ke dokter hewan untuk pengobatan diperlukan. Bagian yang terbaik adalah Anda tidak perlu mengetuk pintu orang tua Anda untuk uang. dll Jika Anda perlu untuk menunjukkan minat Anda, silahkan hubungi kami di portal kami / pelanggan ... anthony.yulianalenders@gmail.com

    ReplyDelete
  45. Selamat siang, Nama saya Shelly saya seorang warga Negara Serikat saya ingin bersaksi tentang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya untuk saya setelah telah scammed oleh 4 Internet pemberi pinjaman internasional yang berbeda, mereka semua berjanji untuk memberikan pinjaman setelah membuat saya membayar banyak biaya yang menghasilkan apa-apa dan sebesar tanpa hasil positif. saya kehilangan saya uang keras mendapatkan dan itu total 12,000USD. Suatu hari ketika saya sedang browsing melalui internet tampak forsterated ketika saya datang di seorang pria kesaksian yang juga scammed dan akhirnya mendapat terkait dengan perusahaan pinjaman legit yang disebut Trust Funds Credit Union CEO Mr John Thormas (trustfundscreditunion@hotmail.com) di mana ia akhirnya mendapat pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian mengatakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya telah scammed oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apapun kecuali tentu saja saya lebih sakit. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua mereka mengatakan kepada saya adalah untuk menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan juga saya telah membuat pilihan yang tepat untuk menghubungi mereka. i mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diminta dari saya dan saya diberi jumlah pinjaman dari $ 700,000.00 Dolar Perusahaan besar ini (Trust Funds Credit Union} dikelola oleh Mr John Thormas dan di sini saya hari ini senang dengan keluarga saya karena Mr John Thormas Trust Funds Credit Union telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah kepada diri saya bahwa saya akan tetap bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? dengan baik dan cepat hubungi Mr John Thormas Kepercayaan dana Credit Union sekarang untuk pinjaman Anda melalui email: (trustfundscreditunion@hotmail.com) Hubungi melalui: 14195182281 saya percaya orang lain juga memberikan kesaksian pada pemberi pinjaman yang jujur ​​sama

    ReplyDelete
  46. Halo, kami adalah HARTFORD FINANCIAL SERVICE, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan uang kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 1,5%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami dapat diandalkan dan memberikan penerima bantuan dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: (hartfordfinancialservice@gmail.com)

    ReplyDelete
  47. Your post really helped me figure out life, if it weren’t for your site I’d probably still be stuck in search engine world looking for all sorts of information. You know? Bye
    Tangki Fiber

    ReplyDelete
  48. hi,
    Your post really helped me figure out life, if it weren’t for your site I’d probably still be stuck in search engine world looking for all sorts of information. You know?
    Tangki Fiber
    Jual Septic Tank
    Tangki Kimia
    Jual Talang Fiber
    Jual Rotameter
    Tangki Panel
    jual mesin ro

    ReplyDelete
  49. PINJAMAN CEPAT PENAWARAN ONLINE AT GRACE MORGAN PINJAMAN PERUSAHAAN ... Grace Morgan Pinjaman Perusahaan adalah penyedia terkemuka pinjaman Seluruh Dunia Tidak peduli apa kondisi keuangan Anda, kami dapat membantu mendapatkan Anda cash.We sendiri memberikan pinjaman untuk konsolidasi utang, perbaikan rumah, tanpa jaminan pinjaman, pinjaman untuk kredit buruk, pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, pinjaman Auto, mengurangi Utang Kartu kredit, Real Estate dan hipotik pada tingkat bunga 2%. menawarkan pinjaman online kami cepat dan mudah untuk apply.it adalah 100% Dijamin dan safe.do hubungi kami sekarang untuk lebih jelasnya AT Gracemorganloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  50. Halo semua,
    Nama saya Marcia Retnawati dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 6 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman,

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Ibu Alicia Radu, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir ini adalah lelucon dan Kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Ibu Alicia Radu, via email: aliciaradu260@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: Marciaretnawati450@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete
  51. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! KRITERIA KRISTEN KRISTEN EliZABETH RUMAH TANGGA Kami membatasi pemberian pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini via elizabethchristopherloan@gmail.com

    DATA PEMOHON:

      1) Nama Lengkap:
      2) Negara:
      3) Alamat: a
      4) Negara:
      5) Jenis Kelamin:
      6) Status Perkawinan:
      7) Pekerjaan:
      8) Nomor Telepon:
      9) Saat ini posisi di tempat kerja:
      10) Pendapatan bulanan:
      11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
      12) Durasi Pinjaman:
      13) Tujuan Pinjaman:
      14) Agama:
      15) Sudahkah anda melamar dulu;
      16) tanggal lahir;
      Terima kasih,
    Ibu Elizabeth Christopher

    ReplyDelete
  52. Halo, kami adalah HARTFORD FINANCIAL SERVICE, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan uang kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 1,5%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami dapat diandalkan dan memberikan penerima bantuan dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: (hartfordfinancialservice@gmail.com)

    ReplyDelete
  53. 100% pembiayaan oleh perusahaan kami dengan tingkat bunga rendah 4%. Kami menawarkan pinjaman kepada individu, organisasi, perusahaan, dll. Proses persetujuan pinjaman kami dengan cepat dan sederhana dapat membantu Anda meminjam uang. Anda bisa menghubungi kami via email,
    Spring-cash2016@outlook.com

    ReplyDelete