Diet Sukses 6 Seleb Korea Yang Bikin Cewek Ngiri

Kita semua tahu kalau semua artis korea rata-rata cantik juga memiliki body yang indah.namun dibalik semua itu mereka juga berjuang keras untuk mendapatkan tubuh yang di idamkan dengan berat badan yang sempurna.Dilansir dari koreaboo yang merupakan acara televisi name list reveal dari TVN memberitahukan beberapa selebritis korea yang diberitakan sukses dalam menjalani diet.Penasaran bukan!!!

8 Seleb Korea Yang Sukses Diet

1. Kang So Ra


Aktris yang sekarang menjadi pacar Hyun Bin ini menjadi peringkat satu sebagai aktris yang sukses dalam hal diet.Meski dulu chubby dan terlihat gemuk Kang So Ra berhasil menurunkan berat badannya 20 kg dan sekarang menjadi icon aktris muda bertubuh paling oke di Korea.

2. A Pink Eunji


Anggota girlup pink berhasil mengubah berat badannya yang dulu 62 kg menjadi 47 kg.Dia menjaga pola makan dan doi juga langsung berolahraga setiap bangun tidur.Alhasil dietnya pun sukses.

3. Red Velvet Joy


Anda pun bisa melihat langsung secara visual yang kini lagi main drama the liar and his lover ini memang makin lama makin cantik dan memiliki tubung langsing.Kita bisa bandingin doi waktu di mv happines dan di MV Rookie.Beda Sekali euy.

4. Park Bo Ram


Cewek pelantun lagu ordinary love satu ini jelas sekali memiliki tubuh yang berisi ketika masih di acara superstar K2 dulu.berkat kerja keras dietnya doi berhasil hingga menurukan berat badannya 30 kg.Dan  hasil jerih payahnya sampai menjadi lagu beutiful.

5. AOA SeolHyun

Sekarang sih memang tubuh salah satu member girlgroup AOA ini terkenal super aduhai.tapi kalau kita lihat doi sewaktu di MV AOA pertama yang berjudul elvis, pasti Anda bisa melihat dengan mata telanjang hasil kerja keras doi satu ini.

6.  Park Bo Young 


Aktris yang sekarang membintangi drama populer strong woman de bong soon ini ditahun 2008 dulu dikenal dengan pipinya yang tembem dan menggemaskan.Namun seiiring berjalannya waktu doi mulai menjalani diet dan menjaga tubuhnya agar proporsional.

Tuh kan Anda tahu sendiri kalau seorang aktris tidak mudah untuk mendapatkan tubuh yang proporsional dan cantik dengan instan melainkan dengan kerja keras dan menjaga pola makan dan teratur berolahraga.Dari Indonesia kita bisa lihat seperti Tina Toon.Jadi bagi Anda yang ingin berdiet tetap semangat yach!!!
Title: Diet Sukses 6 Seleb Korea Yang Bikin Cewek Ngiri
Posted by: Andi Leangle
Published : 2017-04-04T08:37:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Diet Sukses 6 Seleb Korea Yang Bikin Cewek Ngiri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Diet Sukses 6 Seleb Korea Yang Bikin Cewek Ngiri "

Post a Comment