5 Aplikasi Unik Android di tahun 2016



5 Aplikasi Unik Android di tahun 2016 - Semakin bertambah hari semakin juga bertambah pengguna Smartphone Khususnya Android di negeri indonesia ini. Semakin banyak pula aplikasi yang dibuat untuk android semakin banyak pula aplikasi aplikasi Unik nan "Nyeleneh" yang di buat para Mobile Developer yang berniat untuk hiburan di kala suntuk semata bagi User Android yang sudah mulai menggila akhir akhir ini. Ya mari kita simak 5 Aplikasi Unik Android di Tahun 2016 ini. Mari kita mulai dari yang pertama.

1. Remote Turn Off



Fungsi utama dan kehebatan aplikasi bernama Remote Turn Off ini adalah mampu mematikan smartphone Android hanya dengan mengirimkan SMS berisi kode tertentu. Canggih banget, kan? Aplikasi ini bisa dipakai buat ngerjain teman kamu, tapi bisa juga untuk kepentingan keamanan smartphone kamu.

Aplikasi unik Android yang satu ini tidak tersedia di Google Play Store, loh. Karena Remote Turn Off dikembangkan oleh salah seorang anggota XDA Forum

2. PhotoMath





Ini dia aplikasi idaman anak sekolah dan mahasiswa. PhotoMath mampu menjawab berbagai soal matematika, dari yang mudah, hingga yang sulit sekalipun. Aplikasi unik Android yang satu ini akan menyelesaikan soal tersebut dengan sangat cepat, bahkan memberi tahu langkah-langkah pengerjaannya. Cocok banget buat kamu yang lagi kewalahan ngerjain PR matematika.

3. Tiny Apps




Bagi para pengguna HP Android yang sering multi-tasking, aplikasi ini pasti berguna banget. Terdapat 12 aplikasi mini yang terkandung di dalam Tiny Apps. Jadi kamu nggak perlu buka banyak aplikasi dalam HP kamu dan kinerjanya pun lebih ringan.


4. Jarvis Iron Man!





Kalau pernah nonton film Iron Man atau The Avengers, kamu pasti kenal sama Jarvis. Yap, Jarvis merupakan asisten pribadi Tony Stark. Nah, dengan aplikasi unik Android bernama Jarvis - My Personal Assistant, kamu juga bisa merasakan betapa kerennya menjadi Tony Stark alias Iron Man.


5. Lockwatch Thief Catcher



Mau tahu siapa sih yang berani mencuri atau nyoba-nyoba buka dan ngutak-ngatik HP Android kamu? Gunakan saja aplikasi Lockwatch Thief Catcher. Ketika seseorang berusaha membuka lockscreen kamu dengan kunci pola yang salah, maka kamera depan kamu akan langsung memfoto si pencuri dan mengirimkannya lewat e-mail. Jadi, kamu nggak perlu bingung lagi untuk mencari-cari siapa yang sudah mencuri HP Android kamu. Makanya, sebelum HP Android kamu jatuh ke tangan orang jahat.

Sekian Informasi dari saya, maaf saya tidak menyediakan Link Download. Karena Blog Leangle.net ini harus Menyetujui Persyaratan Google Adsense.
Silahkan cari Aplikasi Aplikasi tersebut di Google Play dan Jalan Tikus bila di Google Play tidak ditemukan.
Terima Kasih.
Title: 5 Aplikasi Unik Android di tahun 2016
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-05-26T00:27:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
5 Aplikasi Unik Android di tahun 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 5 Aplikasi Unik Android di tahun 2016 "

Post a Comment