Tiga istri yang akur lebih baik daripada satu istri tapi ribut terus

Sedang ramai dan diperbincangkan sebuah gambar yang mengundang banyak kontroversi pro dan kontra dari berbagai pihak.Banyak netizen yang membagikan foto ini di medsos dan sering mu ncul berkali-kali.

Pada gambar di atas dapat kita lihat ada seorang laki-laki berpeci hitam seperti raja yang dikelilingi oleh permaisurinya.Ditambah dengan tulisan yang mengandung kontroversi dari berbagai pihak khususnya perempuan "tiga istri lebih baik daripada satu istri ribut terus" yang membuat tulisan ini menjadi menarik.

Namun siapakah lelaki beruntung tersebut?dikutip dari kabarmekkah.com yang juga mendapat informasi dari Adi Supriyadi owner portalketapang.com mengatakan bahwa lelaki tersebut adalah Gus Lora Fadhil (putra dari KH. Muzakky ) bersama tiga istrinya.

Gus Lora Fadhil adalah seorang pengasuh di pondok pesantren al-qadiri yang ada di jember, Surabaya.karena gambar ini sering dibagikan kemudian menjadi viral namun bukan berarti gambar tersebut di sukai oleh netizen.Justru banyak sekali komentra kontra khususnya perempuan tentu saja semakin menambah viral gambar ini.Tapi ada juga yang mendukung gambar tersebut.

Berikut komentar dari orang yang mendukung gambar tersebut :
  1. Kalau kami mampu dan ada yang mau apa salahnya
  2. Jangan merasa wanita paling takwa,sabar dan tabah kalau anda pernah merasakan poligami
  3. Saya sendiri : berarti gus masih kalah sama orang banjar, karena kalau asli orang Banjar 4 istri. Plaaaaaaaaaaaaaak...dimarahin istri...wkwkwkwkwk tapi aku kan bukan asli orang banjar tapi masih blesteran jarwo. ha...ha...:)) :))
Namu ada juga yang kontra yang mempersoalkan kenapa yang di poligami ceweknya masih muda dan cantik seperti statement di bawah ini :
  1.  Saya bakal salut kalau punya 3 istri tapi yang dinikahin janda-janda yang punya banyak anak dan tidak mampu serta umurnya tidak muda dan tidak harus cantik juga.kata Hikmah Fitriyah
  2. Kalau mau ibadah mah nikah sama nenek-nenek udah pada jada atuh nikahi aja,mau tidak kan ibadah.tulis Eka Ayu Fatmawati.
Mungkin sudah kebiasaan di Jawa timur khususnya Tapal Kuda sampai Madura poligami merupakan hal yang biasa dan apalagi untuk seorang merupakan suatu kebanggaan tersendiri jika wanita bisa menikahi kyai.tambah Abu Saba


Title: Tiga istri yang akur lebih baik daripada satu istri tapi ribut terus
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-05-09T09:51:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tiga istri yang akur lebih baik daripada satu istri tapi ribut terus

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " Tiga istri yang akur lebih baik daripada satu istri tapi ribut terus "

  1. Semua tergantung pelakunya gan. Jomblo aja jg bisa gak akur. Sama siapa? Sama diri sendiri

    ReplyDelete
  2. ini kan bukan masalah pelakunya bos tapi narasinya lebih 3 istri akur lebih baik daripada satu istri yng ribut terus...tapi kalau saya pribadi orangx setia bos...walaupun pengagum wanita ...ha...ha...

    ReplyDelete