Review Blog,Cara Baru Meningkatkan Traffic Blog

Review Blog,Cara Baru Meningkatkan Traffic Blog - Sebagaimana kita ketahui sebagai blogger dan internet marketing traffic merupakan sesuatu yang sangat penting agar blog atau website dikenal orang dan bisa menjadi pasar untuk meraup keuntungan.

Baca Juga : Cara meningkatkan Pengunjung Blog

Banyak cara sebenarnya untuk mencari dan meningkatkan pengunjung blog anda salah satu seperti link di atas.Namun kali ini saya akan bahas Review Blog,Cara Baru Meningkatkan Traffic Blog yang merupakan salah satu cara saya meningkatkan pengunjung blog dan anda menanam link di artikel blog orang lain dengan apa yang mereka review tentang blog kita.

Sebagai blogger baru kita harus aktif dalam mencari teman dan mencoba bekerjasama dalam ngeblog dan ini lebih disukai oleh google ketimbang anda memiliki beberapa backlink namun tidak berkualitas.Berbeda jika satu link namun berkualitas maka anda akan mendapat pengunjung unik dan itu lebih baik dan tentunya lebih aman dan disukai oleh google.

Apapun isi dalam review blog entah itu baik maka alhamdulilah dan jika ada yang buruk dan kekurangan yang disampaikan oleh viewer kita bisa sedikit memperbaiki dan mengevaluasi blog kita agar lebih baik dan terindeks oleh google.

Bagaimanapun kita tidak bisa lepas dari blogger dan haters mungkin yang akan membentuk kita dalam dunia blogging.Seiring bertambahnya waktu kita akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang kita dapat dalam dunia blogging.

Sejatinya seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang anda tidak kenal langsung bertanya kepada master-master tentu mereka tidak akan sepenuhnya menjawab pertanyaan anda terkecuali blogger dan mastah yang baik hati yang mau membagikan ilmunya.



Anda juga bisa memberikan bonus sedikit kepada teman anda yang melakukan review untuk menarik minat mereka dalam usaha review blog anda dan menanam link blog anda.Itu pu yang saya lakukan kemaren yang membuat blog saya kemaren  pada tanggal 29 mei 2016 begitu meningkat drastis pengunjung ratusan ribu pengunjung dalam satu hari.


Berikut mereka yang telah memberikan Review Blog,Cara Baru Meningkatkan Traffic Blog saya :

1. Review Mengenai Leangle Blogs

2. Kalau Aku Lagi Butuh Referensi
3. Review Leangle.net 

Terima Kasih kepada teman-teman blogger yang melakukan review blog dan jika ada yang menambahkan review silahkan komentar dan anda akan mendapatkan bonus backlink dari saya.Kita sebagai manusia saling membutuhkan jadi teruslah berbagi insya Allah dari hal kecil akan menjadi besar.
Title: Review Blog,Cara Baru Meningkatkan Traffic Blog
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-05-30T08:52:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Review Blog,Cara Baru Meningkatkan Traffic Blog

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to " Review Blog,Cara Baru Meningkatkan Traffic Blog "

  1. trus ini cara meningkatkan traffic gimana gan ? salah ngasih judul artikel kali yaaa

    ReplyDelete
  2. karena kita dapat backlink dari artikel mereka gan...salah gimana maksudx...kan ada peluang menambah pengunjung blog kita...

    ReplyDelete
  3. Oo iyayaya, boleh dicoba juga sobb ? sayang nya blog saya masih berumuran jagung sob kalo mau di review hehe
    salam kenal dari blogrudhi.id sob

    ReplyDelete
  4. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Cara jitu meningkatkan SERP Google dalam 1 malam
    Tips MENINGKATKAN PENGUNJUNG Blog Dalam Waktu 3 Bulan
    Mengetahui POSISI SERP Artikel Blog di Google Secara Akurat
    Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung (Visitor) Blog - Lengkap
    Cara agar atikel terindex dalam 1 menit di Google

    Barangkali dapat membantu :)

    ReplyDelete