Inilah Nenek Paling Cantik Dan Seksi Di Dunia

Inilah Nenek Paling Cantik Dan Seksi Di Dunia -


Apa yang anda pikirkan pada kata seorang nenek

tentu saja cewek yang sudah tua, tidak terlihat menarik, dengan rambut beruban dan wajah keriput.Ya itulah pasti yang terlintas dalam pikiran dan imajinasi kita karena memang itulah kesan yang tertanam pada diri kita jika mendengar nama nenek-nenek.

Namun anda akan terlihat heran dan kagum jika melihat seorang perempuan yang sudah menjadi nenek dan terlihat berbeda pada seorang perempuan yang bernama Qin Ling.Beliau sudah berumur 50 tahun yang tinggal di provinsi Chongqing China.Gambarnya membuat banyak netizen heboh dan menjadi viral di dunia maya di china setelah anak-anaknya mengunggah foto-fotonya yang berpakaian seksi.

Memang kita ketahui sekarang banyak wanita yang melakukan perawatan agar tubuhnya terlihat tetap menarik, ideal dan awet muda dengan pengetahuan yang mereka miliki masing-masing ada yang murah maupun mahal sekalipun.


Penampilan nenek yang satu ini masih terlihat muda, cantik, seksi dan menarik.Namun siapa yang menyangka sudah memiliki cucu dan menjadi nenek. Bahkan banyak netizen yang tercengang karena beliau masih terlihat enerjik saat menari bersama anak-anaknya di sebuah variety show festival musim semi tahunan di China.


Berkat penampilannya kini beliau sekarang menjadi model pemotretan.Setelah diketahui banyak yang menanyakan bagaimana kehidupannya. Ia pun menceritakan suaminya meninggalkannya saat anaknya berumur 8 tahun dan 2 tahun dan ia harus berjuang sendirian sebagai single parent.kekuatan hati dan kebesaran hati mampu membuat dia bertahan hingga sekarang meskipun pendapatan kala itu pas-pasan.

Yang paling penasaran ada yang bertanya apa rahasia kecantikan awet mudanya Qin menjawab
 Saya memiliki formula buatan sendiri sebagai masker wajah yaitu mentimun, madu, krim dan esensi mutiara.Dan yang terpenting saya selalu tidur telanjang minimal sekali dalam seminggu. 
Title: Inilah Nenek Paling Cantik Dan Seksi Di Dunia
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-06-14T07:43:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Inilah Nenek Paling Cantik Dan Seksi Di Dunia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Inilah Nenek Paling Cantik Dan Seksi Di Dunia "

Post a Comment