Septian Suryawirawan, Seorang Badut Yang Kini Menjadi Miliarder

Septian Suryawirawan, Seorang Badut Yang Kini Menjadi Miliarder - Septian Suryawirawan seorang pemuda dari Surabaya yang dulunya tidak dikenal kini menjadi viral dan namanya dapat kita temukan di setiap pencarian google.Enam tahun lalu, Septian Suryawirawan yang bekerja menjadi badut dengan upah 35ribu kini hidupnya berubah drastis dan sudah menjadi miliarder di usia muda.
Source Image : Bintang.com
Dilansir pemuda ini dulunya ditelantarkan oleh orang tuanya kini menjadi miliarer asal Surabaya.Namanya naik daun dan mulai dikenal ketika dia menggelar pesta pernikahan pada bulan juli lalu.Ketika itu dia menggelar pesta pernikahan yang mewah dan mengejutkan dengan memberikan sebuah doorprize hadiah kepada salah seorang tamunya yang beruntung.

Source Image : Merdeka.com
Saat ini pemuda lulusan smp ini dan berusia 27 tahun yang akrab disapa Tian bisa dibilang telah menjadi pengusaha yang sukses.Pasalnya dalam setahun Tian bisa mendapatkan penghasilan senilai $ 1 Juta atau sekitar 14 miliar rupiah.Namun hasilnya ini tidak didapat dengan mudah dan jalan berliku tapi dengan perjuangan dan kerja keras yang tinggi.

Sebelum dia bekerja yang bergerak di bidang aplikasi talk fusion sebelumnya menjadi badut yang memiliki penghasilan 35ribu rupiah.

Ketika masih dalam kandungan kira-kira usia enam bulan orangtuanya sempat ingin menggugurkan dirinya. Namun Tuhan berkata lain, akhirnya keluar dan ternyata hidup. Kabar buruknya saat itu orangtuanya malah melarikan diri dari rumah sakit,” cerita Tian saat wawancarai Bintang.com di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Semenjak dia dilahirkan, dia dirawat oleh neneknya, mama dari ayahnya. Saat lahir di usia enam bulan, tentu saja dia memiliki banyak sekali kekurangan, seperti kekurangan darah. Namun berkat neneknya yang berusaha untuk mencari donor, Tian bisa hidup hingga sekarang,” jelas anak kedua dari tiga bersaudara tersebut.

Jelek, menjijikan, dan seperti monyet, menurut Tian itulah gambaran masa kecil Tian yang lahir prematur tersebut. Sempat dibuang oleh orangtuanya, lalu bekerja jadi badut, hingga menjadi miliarder itulah beberapa kisah hidup yang Tian bagikan kepada Bintang.com.

Source
Title: Septian Suryawirawan, Seorang Badut Yang Kini Menjadi Miliarder
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-08-31T11:39:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Septian Suryawirawan, Seorang Badut Yang Kini Menjadi Miliarder

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Septian Suryawirawan, Seorang Badut Yang Kini Menjadi Miliarder "

Post a Comment