Mencoba Menjadi Gravitasi Di Sekitar Dengan Menulis Sepenuh Hati

Dalam sebuah pelajaran di sekolah gravitasi merupakan salah satu energi terbesar di alam semesta yang mana gaya tarik yang dimiliki setiap benda yang memiliki massa.Semakin besar massa tersebut maka akan semakin besar daya tarik yang dihasilkan.Meskipun tak kasat mata gravitasi sukses menarik seluruh benda ke dalam pusat bumi.

Namun tanpa kita sadari manusia juga bisa menjadi gravitasi yang mana memiliki pengaruh bagi lingkungan dan orang-orang disekitarnya dan memberikan manfaat bagi sesama entah itu dari dedikasinya bekerja, fotografi, olahraga dan hal kecil seperti menulis.


Dimulai dari berbagai aktivitas browsing di internet dan mendengar bahwa dapat mengekspresikan diri dan membuat catatan untuk menyimpan suatu tulisan.seiiring dengan berjalannya waktu sehingga terciptalah blog ini.Mulai sekedar menulis hanya untuk meluangkan waktu yang sepi hingga menjadi hobby membuat aktivitas menulis menjadi lebih bersemangat.

Di dunia banyak yang menjadi gravitasi dunia seperti Adolf Hitler yang menarik begitu banyak orang Jerman dalam semangat meraih tujuan besar.Bahkan di Indonesia kita memiliki Bapak Ir. Soekarno yang mempunyai gravitasi kuat di dunia melalui pidatonya berhasil membakar semangat rakyat Indonesia untuk bersatu dan berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia.Bahkan dengan gravitasinya beliau berhasil membawa kemerdekaan dan bukan hanya di Indonesia beliau juga aktif di forum dunia untuk memerdekakan negara lain hingga Indonesia diperhitungkan di dunia.


Namun disini saya tidak menceritakan "gravity from great man theory" yang hanya dimiliki oleh orang-orang kuat dan berkuasa.Meskipun itu benar karena dalam beberapa titik nadir ada sejumlah kecil individu yang terus mengendalikan arus hidup umat manusia.Namun bukan berarti orang-orang kecil seperti kita tidak punya gravitasi untuk menjadi besar karena pada kenyataannya setiap individu memiliki gravitasi sendiri melalui sekitar lingkungan maupun keluarga kecil yang ditopangnya.

Mencoba menulis bisa menjadi gravitasi di lingkungan sekitar hanya dengan menulis sepenuh hati
Dari kutipan diatas mungkin ada yang bingung hanya dengan menulis bisa menjadi gravitasi dunia namun tahukah Anda dari aktivitas menulis dan menjadikannya sebuah blog maka tulisan akan dipublikasikan ke seluruh dunia.Sehingga ada beberapa orang yang membaca tulisan yang mungkin bisa bermanfaat buat orang lain dan lingkungan sekitar.

Tidak terasa ribuan atau mungkin jutaan kata sudah saya tulis kata demi kata dan dirangkai menjadi tulisan terangkum menjadi artikel untuk dipublikasikan dari blog ini untuk sedikit membagi ilmu pada dunia kepada orang yang mungkin sedang membaca tulisan kita.

Perlahan tapi pasti saya sudah mulai menulis dan mendalami dunia blogging dan ketika tulisan mlai dipublikasikan ada kepuasan yang tidak bisa dijelaskan memberikan informasi untuk orang lain sehingga membantu orang lain.Menjadi Sensasi menulis lebih bersemangat.

Adanya penulis yang mau belajar seperti saya dulu ada yang bertanya seputar menulis atau blog dan saya bantu dengan jawab sebisa mungkin merupakan kepuasan tersendiri dapat membantu orang lain dan bisa menjadi gravitasi buat mereka agar lebih bersemangat menulis dan belajar ngeblog.Aktivitas ini tidak terhalang oleh waktu karena kapanpun dan dimanapun Anda bisa menulis sebagai sampingan di luar aktivitas kerja di dunia nyata.

Selain menulis memberikan manfaat untuk diri sendiri, adanya pundi-pundi rupiah yang kita hasilkan lewat google adsense tentunya membakar semangat untuk sepenuh hati menulis agar bisa menjadi gravitasi di lingkungan kecil, sekitar atau dunia.

Dengan bertambahnya semangat menulis saya pun menambahkan blog saya juga seputar informasi dunia teknologi, gadget, smartphone, kamera dan lain-lain di dalam blog DuniaTeknologi.Info

Sebagai penulis membutuhkan teknologi penunjang seperti gadget untuk memudahkan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.internet cepat, penyimpanan file besar, foto-foto untuk diambil dengan mudah dan cepat.Nah hal itu juga bisa diwujudkan dalam "Luna Smartphone" yang memiliki daya tangkap setara Iphone 6 dilengkapi  kamera 13 megapixel untuk kenutuhan memotret dan 8 megapixel menunjang selfie Anda dalam memperluas daya gravitasi Anda dalam menangkap momen-momen bersejarah di kehidupan Anda.

Serta fitur 4G untuk membuka jendela dunia dalam menarik wawasan gravitasi berselancar Anda di dunia maya.Ditambah desain yang elegan dan smartphone premium berada di genggaman Anda.
Title: Mencoba Menjadi Gravitasi Di Sekitar Dengan Menulis Sepenuh Hati
Posted by: Andi Leangle
Published : 2017-04-04T14:11:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Mencoba Menjadi Gravitasi Di Sekitar Dengan Menulis Sepenuh Hati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mencoba Menjadi Gravitasi Di Sekitar Dengan Menulis Sepenuh Hati "

Post a Comment