3 Alasan memilih blog gado-gado

www.leangle.net-Blog gado gado.....Para blogger sudah sering mendengar nama ini.Bnyak yang bertanya-tanya kenapa ada sebagian blogger yang memilih blog gado gado ketimbang niche atau topik yang menjurus sehingga lebih mudah,lebih fokus dan mudah dimonetisasi pada adsense.

Namun saya tetap memilih blog gado-gado sebagai pilihan saya.Ada 3 alasan kenapa saya memilih blog gado-gado.

1. Cocok buat blogger pemula seperti saya
Sebagai blogger pemula dengan memilih blog gado-gado saya dapat memilih apa yang harus saya tulis dan tidak terlalu pusing dengan tulisan saya jika dibandingkan dengan satu niche saja.Yang pasti saya dapat menyalurkan hobi menulis saya pada berbagai topik pilihan saya yang dapat berguna buat saya untuk disimpan dan orang lain sebagai inspirasi atau motivasi.

2. Tulisan lebih bervariatif
Apapun yang kita tulis dapat kita sesuaikan dengan mood kita dan tidak terikat pada satu topik saja tentu membuat kita berpikir lebih mudah apalagi kondisi saya yang memang masih punya pekerjaan swasta dan hanya bisa ngeblog pada malam hari kecuali hari libur.

Lebih mudah dalam hal mencari ide tulisan inilah yang tentunya menjadi pilihan utama buat saya tanpa harus mengejar pagerank dan traffik yang tinggi.Yang terpenting adalah dengan menulis dapat mengekspresikan diri dalam suasana senang,suka,duka,marah,kecewa dan sebagainya.

3. Banyak informasi yang dapat kita berikan pada orang lain
Blog gado-gado tentunya sangat mudah dalam mencari topik dan ide dalam menulis sebuah blog khususnya untuk pemula seperti saya.Kita pun dapat memilih informasi apa saja yang dapat kita berikan seperti pada blog saya yakni bisnis,ebook,teknik sipil,blog,website,aplikasi,tutorial,kesehatan,kisah sukses,aneh dan unik,cinta dan seks serta politik.

Bahkan kita tidak perlu menguasai topik tertentu seperti blog yang hanya pada satu niche saja.Yang terpenting adalah kita bukan blogger copas yang hanya merugikan orang lain dan memalukan bagi diri kita sendiri.

Demikianlah alasan kenapa www.leangle.net ini menjadi blog gado-gado sampai saat ini.Semoga bisa menjadi renungan dan motivasi namun pilihan tetap jatuh pada anda dan bagaimanapun blog gado-gado maupun blog satu niche mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.Itulah 3 alasan memilih blog gado-gado.




Title: 3 Alasan memilih blog gado-gado
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-05-13T17:40:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
3 Alasan memilih blog gado-gado

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 3 Alasan memilih blog gado-gado "

Post a Comment