Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube - Sebagai pengguna internet anda pastinya tau dengan situs youtube.com. Youtube adalah situs media online yang menyediakan slot untuk kita mengunggah video kita dan kita bisa melihat video secara gratis.Sekarang pengguna youtube sudah mencapai jutaan pengguna dan menjadi 3 situs terbesar dalam dunia internet.Youtube juga menjadi salah satu penghasil uang cukup populer dengan streaming yang ditautkan dengan google adsense.

Seperti yang kita ketahui selama ini dimana ada keramaian itu bisa menjadi pasar untuk menarik pengunjung dan menghasilkan uang.Sekarang pun banyak para youtubers menghasilkan dari video yang mereka unggah ke dalam youtube.

Darimana kah uang tersebut dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube?

Pasti hal itu pernah terlintas di telinga anda.

Alasan Youtube Disukai
Salah satu alasan youtube disukai penggemarnya dikarenakan mungkin karena aktualisasi konten yang di berikan dan berbeda dengan gambar atau teks yang tentu saja lebih hidup dan nyata.Semua pengguna internet lebih suka dengan sesuatu yang nyata sehingga banyak yang betah berlama-lama streaming di youtube.

Berbagai jenis video yang kita akan temukan akan beragam mulai video tutorial, video berita, video musik, video humor, video sains dan teknologi hingga konten porno dan apapun yang ingin anda unggah milik anda serta selama tidak melanggar ketentuan youtube.Banyaknya pengguna video yang anda unggah bisa menjadi sasaran untuk mendapatkan uang dengan cara memasang iklan di sidebar, namun dengan catatan video anda mendapatkan view yang yang banyak.Nah penghasilan pemilik video berasal dari klik iklan dan view yang kita pasang pada video tersebut.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube
Untuk mendapatkan uang dari youtube anda harus memiliki video yang menarik dan mengundang pengguna youtube melihat video anda sehingga peluang anda untuk mendapatkan klik iklan dan view pun menjadi besar.




Namun saya ingatkan tidak ada jaminan bahwa anda akan mendapatkan uang banyak dari youtube itu semua tergantung dari usaha dan konten video serta klik iklan yang anda pasang.Namun tak ada salahnya anda mengunggah video dan monetisasi dengan google adsense karena masih banyak orang yang mendapatkan puluhan juta tiap bulan hanya dari youtube.Siapa tau anda mempunyai hoki disini.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi alternatif anda menghasilkan uang jika anda memiliki video yang menarik.





Title: Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-05-19T13:14:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube "

  1. good posting kakak, jadi nambah ilmu buat cari uang jajan :D, kunjungi juga blog saya ya http://bang-tama.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. coba aja siapa tau ada rejeki masnya di youtube

    ReplyDelete