Bukan Uang Semata Tapi Kepuasan Batin

Bukan Uang Tapi Kepuasan Batin - Ada seorang teman yang menanyakan udah dapat berapa dari blogmu.Mungkin mereka tidak tau apa itu blog, yang sebenarnya bukan hanya semata-mata untuk mendapatkan uang dan meraup dollar.

 Mereka mungkin tau dari saya share di social media seperti facebook, google+, twitter, instagram dan lainnya sehingga mereka bertanya demikian. Memang dulu waktu kuliah pernah ngeblog dan sudah lama saya vakum sehingga sudah lupa akun blogger saya serta terdapat di email lama yang sudah hilang.

Namun setelah akhir 2015 sedang ramai dibicarakan saya mulai ngeblog karena adanya waktu dan keinginan untuk berbagi informasi meskipun kecil yang terpenting adalah dapat bermanfaat bagi orang lain.Mereka mulai menebak mungkin saya ngeblog untuk mencari uang.

Banyak dari teman-teman yang menanyakan sesuatu yang kadang sensitif.Memang mungkin seperti mereka yang sedang mencari tambahan penghasilan untuk menikah menambah gaji.Walaupun tidak salah memang mencari tambahan untuk menambah penghasilan lewat mlm, toko online dan lain-lain.Asal Halal tentunya.

Dapat duit berapa sudah bro?
Enaknya kerja bisa ngeblog ngak modal bisa dapat duit.

Sebagai sesama blogger pasti kita semua tau dan tak munafik jika banyak blogger yang bertujuan untuk monetisasi blog untuk meraup dollar.Sebenarnya blog masalahnya Bukan Uang Semata Tapi Kepuasan Batin.

Namun jujur sebenarnya saya suka menulis dan ingin berbagi kepada teman-teman yang mana itu lebih baik daripada maksiat.Yah walaupun dulu saya pernah melakukan maksiat namun alhamdulillah sekarang sadar dan insya allah akan seperti ini untuk sampai akhir hayat menjemput.

Sesuatu yang kita lakukan dengan niat yang tulus dan ikhlas ingin membagikan sesuatu yang bermanfaat insya Allah akan dibalas oleh Allah.Setiap apapun yang kita lakukan tidak harus diimbangi dengan uang, walaupun tak munafik kita sebagai manusia tetap butuh uang.

Uang bukanlah ukuran atas kerja keras, pengabdian dan kebahagiaan.saya tau saya hanya sedikit mendapatkan uang dari ngeblog namun yang utama dan pokok adalah kepuasan batin dengan saling berbagi yang tidak bisa di nilai dengan uang.
Title: Bukan Uang Semata Tapi Kepuasan Batin
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-05-30T15:23:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Bukan Uang Semata Tapi Kepuasan Batin

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Bukan Uang Semata Tapi Kepuasan Batin "

  1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    l;l;

    ReplyDelete