Inilah Alasan Cewek Menjadi Jutek

Inilah Alasan Cewek Menjadi Jutek - Anda sebagai lelaki pasti sering mendapati seorang yang cuek dan bahkan jutek dengan anda.Cewek yang acuh, tak peduli dengan sekitar dan lingkungan serta ditanya dengan jawaban yang tak mengenakkan.Cewek seperti ini oleh kalangan pemuda disebut cewek jutek.Namun jika mereka sudah akrab dengan seseorang bisa jadi dia akan menjadi teman yang menyenangkan buat anda.Lalu apa yang membuat mereka jutek kepada anda.

Inilah Alasan Cewek Menjadi Jutek

Tak Kenal
Anda pasti tau mengapa mereka jutek dengan anda,yang mana mereka belum kenal dengan anda namun anda menyapa dengan gaya sok kenal sok dekat pada mereka.Seperti pepatah "tak kenal maka tak sayang" maka dari itu anda harus punya trik tersendiri untuk mengenalnya.

Trauma Dengan Mantan  
Jutek mungkin bisa jadi karena masa lalunya yang kelam dengan lelaki atau mantan yang telah menyakitinya.bahkan sekarang ada yang lebih suka sejenis karena trauma dengan lawan jenis.Yang menjadi poin penting adalah dia tidak mau disakiti kembali oleh lelaki.

Tidak Suka Pada Pandangan Pertama  
Banyak perempuan sekarang yang menilai seseorang laki selain dari isi dompet dari wajah menjadi pilihan untuk mereka.Jadi kesan pada pandangan pertama yang tidak disukainya bisa menjadi awal dia akan jutek dengan anda.

Jaim Dan Jual Mahal
Perempuan menjadi sok jaim dan jual mahal karena mereka tidak diingin anggap cewek murahan oleh anda apalagi jika anda orang yang disukainya.kadang ramah dengan menebar senyuman namun anda mengajak berbicara pada waktu yang tidak tepat dan lagi datang bulan dimana rata-rata cewek lebih suka marah dan emosinya yang lagi naik daun.  

Jijik Dan Geli Sama Kamu
Ini merupakan kesialan bagi anda jika cewek geli bahkan jijik dengan anda dapat dipastikan cewek pasti akan bersikap jutek dengan anda.Anda suka main kambing dan bau kambing menempel pada tubuh anda yang mereka tidak suka dengan baunya bisa menjadi faktor utama mereka menjadi geli dengan anda.Jadi mulai sekarang jaga penampilan anda karena anda semakin dewasa dan harus hari ini lebih baik dari kemaren.

Cewek Belum Mandi Dan Belum Gosok Gigi
cewek yang sedang belum mandi bahkan belum gosok gigi akan minder berbicara dengan anda.jadi jangan berharap cewek akan bersikap ramah dengan anda kecuali dia sudah tidak malu dan sangat dekat dengan anda.

Merasa Paling Cantik 
Cewek yang merasa paling cantik sendiri jutek level akut dan penyakit ini susah di ubah.Dia selalu menjaga penampilannya agar terlihat sempurna di mata lelaki.

Dia Cewek Baik-Baik
Cewek ini menjadi pilihan anda untuk bersanding di pelaminan dan segera ajak ke KUA dengan melamarnya.Karena cewek tipe ini hanya ingin taaruf bahasa yang mana udah kenal namun belum kenal banget.Dia ingin melihat bagaimana seriusnya kamu dengannya dengan memberikan pengorbanan dan menjadikannya spesial di mata anda.Cewek ini jarang kenal banyak lelaki jadi jutek cukup wajar baginya apalagi bila cantik.
Title: Inilah Alasan Cewek Menjadi Jutek
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-05-28T11:29:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Inilah Alasan Cewek Menjadi Jutek

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Inilah Alasan Cewek Menjadi Jutek "

Post a Comment