10 Publisher Adsense Terkaya Di Dunia


10 Publisher Adsense Terkaya Di Dunia - Hai sobat blogger!!!

Bagaimana kabar kalian semua???

Apakah masih semangat dalam ngeblog sampai sekarang ???



Semoga kawan-kawan semua sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT.Hari ini saya akan membahas tentang publisher adsense terkaya di dunia.Agar saya dan teman-teman termotivasi dan terstimulasi dalam pikiran kita semua bahwa dalam dunia blog juga anda bisa mendapatkan penghasilan yang besar.

Google adsense pastinya tidak asing lagi bagi blogger karena sampai sekarang merupakan program iklan CPC (cost per click) terfavorit dan populer di dunia.Banyak para blogger pemula seperti saya yang ingin memulai dan mencoba peruntungan dalam dunia blog meskipun awalnya hanya ingin membantu atau berbagi informasi dan tujuan lainnya dari masing-masing blogger.

Bahkan kita pernah mendengar ada situs yang berani membayar mahal publishernya walaupun tergantung iklan itu sendiri sampai 10$ per klik.Hal itu cukup menggiurkan jika kita nilai dengan rate rupiah apabila per klik dapat segitu anda pasti bisa menghitung dan kalkulasikan sendiri.

Google adsense banyak dimanfaatkan oleh blogger untuk mendapatkan penghasilan dari internet.Walaupun untuk penerimaan menjadi publisher adsense cukup dibilang melewati dua seleksi yang ketat namun pastinya tidak akan mengurungkan niat dan tekad anda menjadi publisher adsense.Anda harus menyiapkan blog yang mempunyai konten berkualitas dan mempunyai reputasi baik di mata google.Namun jika anda gigih dan pantang menyerang insya Allah akan ada jalannya dan bisa diterima oleh google adsense.

Terlepas dari banyaknya blogger yang berguguran dan kehilangan semangat dalam adsense karena selalu ditolak sebenarnya banyak juga publisher adsense yang sukses.Itu semua karena konsistensi mereka dalam dunia blog yang jarang dimiliki oleh mental blogger yang selalu ditolak.

Dari beberapa sumber berikut adalah 10 Publisher Adsense Terkaya Di Dunia.

1. Courtney Rosen Andelmans
Wanita gigih ini menjadi publisher tersukses dan terkaya di dunia dengan bukan jalan yang mudah namun melalui proses panjang.Dengan websitenya www.eHow.com menghasilkan pundi-pundi dollarnya mencapai S500.000 ~ 675.000 per bulan.

Sesuai dengan judulnya websitenya "bagaimana" yang berisi cara membantu orang lain websitenya menjadi incaran jutaan pengunjung per harinya.Alexanya pun begitu ramping yang berkisar 287 dan google pagerank 6 sungguh suatu perjalanan panjang.



2. Pete Cashmore
Kali ini diduduki oleh pria yang tinggal di Skotlandia bersama keluarganya yang bernama Pete Cashmore.Dia pemilik website www.mashable.com yang bisa dikategorikan gado-gado membahas tentang teknologi, hiburan, dunia, gaya hidup dan media sosial.

Jadi anda yang memiliki blog gado-gado pun jangan berkecil hati karena sebagai bukti Pete Casmore bisa sukses lewat blognya ini. 

3. Kevin Rose


Kevin Rose yang memulai websitenya pada tahun 2000 lewat www.digg.com yang mungkin anda pernah mendengarnya.situs yang menyajikan dunia blog dan mungkin orang lain yang melihat trend baru dalam topik yang berbeda sehingga menarik minat pengunjung.

Dari blognya mendapatkan pengunjung jutaan pengunjung tiap hari dan terus merampingkan alexanya hingga mencapai 482 dan google page rank ke angka 7.

4. Jack Harrick
Dia memulai debutnya dalam dunia blog pada tahun 2005 dengan websitenya www.wikihow.com yang berisi penggunaan internet sehari-hari.Dia menjelaskan dengan ide kreatif menggunakan gambar yang mudah dimengerti dan dipelajari.

5. Kevin P. Ryan 
Dia seorang pendiri dan ceo www.businessinsider.com yang tentu saja bisa kita ketahui mengulas tentang bisnis dengan ditambahkan berita dan teknologi.Websitenya mengantarkan salah satu penghasilan 10 besar di dunia.Dia memulai websitenya sejak 2009 dan sekarang bertempat tinggal di Newyork City.

6. Jelf Pilou
Laki-laki ini pendiri www.kinskea.net memulai blog pada tahun 2010 yang tinggal di London dan tidak banyak diketahui tentang dirinya namun di beritakan memulai blog bersama dua orang temannya.

Dia bersama temannya kini menjadi blogger yang sukses berkat ketekunan, konsistensi dan kesabarannya dalam dunia blog.

7. Shaw D Hogan
Pria ini memiligi blog yang beralamat www.digitalpoint.com yang memulai debutnya memulai tahun 1999.Blog ini memiliki pengunjung per harinya juga sekitar tiga jutaandan memiliki alexa ramping 325.

8. Perez Hilton
Mario Armando Alavaira adalah pemilik website www.pereshilton.com yang mengupas berita seputar selebriti.pengunjungnya kebanyakan adalah para wanita yang memang suka gosip artis.peres terdaftar adsense dan menjadi publisher sejak tahun 2005 memiliki penghasilan rata-rata $100.000 per bulan.

9. Jeremy Schoemaker
Laki-laki ini adalah memang pengusaha web dan memiliki website www.nextpimp.com dan www.shoemoney.com. Shoemoney berisi tentang keuangan dan pembayaran.

10. Amit Agarwal
Di urutan terakhir bercokol pria berkebangsaan India memiliki website www.labnol.org. Dia merupakan pendiri digital inspiration  sebelumnya bekerja sebagai kolumnis teknologi pribadi untuk the wallstreet journal dan the financial express.

10 Publisher Adsense Terkaya Di Dunia ini dapat menginspirasi kita dalam dunia blogging untuk selalu semangat dan jangan pernah putus asa untuk menjadi publisher.Mungkin data ini tidak seratus persen benar namun mereka tetaplah publisher adsense yang memiliki penghasilan besar.
Title: 10 Publisher Adsense Terkaya Di Dunia
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-06-21T07:37:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
10 Publisher Adsense Terkaya Di Dunia

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " 10 Publisher Adsense Terkaya Di Dunia "