6 Aplikasi E-Book Ini Sangat Bagus dan Terbaik Untuk Perangkat Android

6 Aplikasi E-Book Ini Sangat Bagus dan Terbaik Untuk Perangkat Android - Bagi sebagian orang yang suka membaca, buku merupakan teman yang selalu dibawanya kemana-mana. Tak peduli berapa lembar tebal buku yang ia bawa yang pasti buku tersebut bisa memberikan manfaat, entah untuk hiburan ataupaun menambah wawasan.

Di zaman serba canggih ini, kemajuan teknologi semakin berkembang pesat. Bahkan sebuah buku yang dulu hanya berupa lembaran-lembaran kertas kini hadir dengan versi digital elektronik.
Melalui jalur digital tersebut para pembaca bisa mengakses buku kesukaannya dari sebuah aplikasi buku digital atau yang lebih sering disebut sebagai aplikasi e-book reader.

Di dunia smartphone Android, adanya aplikasi  e-book yang dapat memudahkan pembaca  untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.Nah, bagi kamu yang suka membaca buku digital, berikut beberapa aplikasi pembaca e-book yang bagus untuk perangkat Android.

1. Moon+ Reader
 Ini dia salah satu aplikasi e-book yang bagus untuk android, yakni Moon+ Reader. Ia memiliki sebuah antarmuka yang rapi dan sederhana, serta kaya fitur.Aplikasi ini sangat membantu  untuk membaca berbagai format e-book pada perangkat android. Terdapat 14 format berbeda yang didukung oleh aplikasi Moon+Reader  seperti pdf, epub, chm, html, mobi, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Moon+Reader adalah perpusatakaan online tempat kamu bisa mendapatkan berbagai jenis e-book gartis, menavigasi buku dengan cepat, kamus terjemahan, dan lain-lain. Tidak hanya itu, terdapat pula kamus untuk mengetahui kata-kata asing yang sulit dipahami dan ia menyediakan lebih dari 40 bahasa yang bisa kamu unduh secara gratis.

2. Adilko Book Reader

Aplikasi pembaca e-book gratisan ini merupakan e-book reader ternama dan populer dengan lebih dari 20 juta pengguna di seluruh dunia. Bagaimana tidak, seluruh fitur yang tersedia di dalamnya sangat akomodatif untuk pembaca.

Ia mendukung beragam format populer seperti DRM, epub, dan PDF. Aplikasi e-book ini sangat bagus untuk android, ia mempunyai antarmuka yang ramah dengan pembaca. Kamu juga dapat mengimpor semua buku mu ke aplikasi dan mengaturnya sesuai kategori.
Terdapat juga kemampuan yang menarik seperti merubah huruf, wrana, background, dan lain-lain. Jika kamu tertarik segera aplikasikan Adilko Book Reader pada androidmu.

3. FB Reader
FB Reader ini juga merupakan aplikasi e-book yang bagus untuk perangkat android. Ia mendukung lebih dari 34 bahasa berbeda dan memberikan banyak pilihan untuk mengubah ukuran huruf, aline dan space garis sesuai yang kamu inginkan. Tidak hanya itu, di sana juga disediakan 8 buah katalog untuk download berbagai buku darinya.

4. Cool Reader
Cool ReaderAplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi pembaca e-book terfavorit di Google Play Store dengan rata-ratarating 4,5 hingga 5 bintang. Banyak format yang didukung oleh Cool Reader antara lain html, fb2, txt, mobi, epub, Doc, PBT, TCR, CHM, dan lain sebagainya.
Selain itu, Cool Reader juga memiliki beberapa fitur yang sangat menarik seperti text-to-speech, mode malam, css eksternal, kamus, dan lain-lain. Kamu akan merasa betah membaca dengan menggunakan aplikasi ini, terdapat pilihan untuk kostumisasi termasuk 6 gaya huruf dan kamu juga bisa menambah gaya huruf sendiri yang kamu suka.

5. Amazon Kindle

Bagi kamu yang hobi  membaca di tablet atau smartphone, aplikasi e-book ini sangat bagus untuk android, Amzon Kindle dapat melakukan sinkronisai secara otomatis dengan beberapa perangkat seperti komputer, smartphone, dan tablet.
Maka kamu dapat membaca buku yang sama dari beberapa perangkat yang berbeda. Tidak hanya itu, ia juga memiliki satu juta buku, majalah, dan surat kabar. Ia juga menyediakan buku digital berbayar ataupun e-book gratis.

6. Kobo eBook
Kobo eBook menawarkan lebih dari 4 juta e-book, termasuk dari buku klasik hingga buku terlaris, majalah, buku anak-anak, dan komik. Kobo menyediakan koleksi buku gratis dan berbayar bagi pembaca.

Itulah enam aplikasi e-book yang bagus untuk android, kamu dapat mengunduhnya di Google Play Store. Semoga kegiatan membacamu di smartphone atau tablet android lebih menyenangkan.
Title: 6 Aplikasi E-Book Ini Sangat Bagus dan Terbaik Untuk Perangkat Android
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-06-14T07:02:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
6 Aplikasi E-Book Ini Sangat Bagus dan Terbaik Untuk Perangkat Android

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to " 6 Aplikasi E-Book Ini Sangat Bagus dan Terbaik Untuk Perangkat Android "

  1. Thank you very much...for now i am not need domain thank's for your quitation.

    ReplyDelete
  2. kayak nya memang ebook wajib nih buat nambah pengetahuan

    Umroh Desember

    ReplyDelete