TERUNGKAP ! Alasan Gemscool Mejual Point Blank ke Garena



Alasan Gemscool Mejual Point Blank ke Garena- Masih ingat kah kalau Point Blank dulunya di naungi oleh Gemscool ? Jika anda tau pasti kaget mendengar isu isu kalau Point Blank akan berpindaj kepemilikan dari Gemscool ke Garena. menggapa ini terjadi? Semuanya di rahasiakan ada yang bilang bangkrut ada yang bilang Gemscool menyerah lawan Cheater. Namun semua itu hanya isu belaka. Akhir akhir ini telah terungkap mengapa Gemscool menyerahkan Point Blank ke Garena. apa alasan tersebut?
Mari kita simak bersama sama.

Alasan Pertama


Dari segi fitur, Point Blank sebenarnya sudah cukup tertinggal dibanding perkembangan FPS online baru saat ini, menarik bahwa semenjak dirilis pertama kali di Indonesia pada 7 tahun lalu Point Blank ternyata hanya pernah menambahkan 1 game mode saja yaitu Dino Mode, tidak ada pembaharuan graphics engine, dan kebanyakan update selama ini hanyalah item atau kosmetik untuk meningkatkan penjualan.

Alasan Kedua


Ketidak mampuan Zepetto selama ini untuk menumpas cheat, bot, dan program ilegal lainnya secara permanen.

Alasan Ketiga


Gemscool sudah memiliki penggantinya yaitu Black Squad yang sampai saat ini terlihat cukup menjanjikan, dengan fitur yang lebih banyak, grafik lebih bagus, dan kita harapkan akan bebas cheat.

Alasan Ke empat


Berbekal pengalaman mensukseskan Point Blank secara nasional, tim Gemscool sepertinya cukup yakin dapat mengulang atau bahkan mencapai hasil yang lebih baik lagi dengan Black Squad.

Jadi intinya Gemscool sudah gak sanggup lagi mengelola Point Blank. Itulah alasan alasan mengapa Gemscool Menjual Point Blank ke Garena. Saat Point Blank dipegang Garena saya rasa malah bertambah baik, Event selalu ada, Cheater berkurang dengan adanya kegiatan #AKUMAINBERSIH serta Perubahan Harga item. Good Luck Garena !


Title: TERUNGKAP ! Alasan Gemscool Mejual Point Blank ke Garena
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-06-20T06:00:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
TERUNGKAP ! Alasan Gemscool Mejual Point Blank ke Garena

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to " TERUNGKAP ! Alasan Gemscool Mejual Point Blank ke Garena "