4 Situs Terbaik Untuk Baclink

4 Situs Terbaik Untuk Backlink - Sebagai blogger kita tentunya ingin kualitas blog kita terlihat profesional dan dikenal orang salah satunya dengan cara menanamkan backlink di situs orang lain.Namun jika menanamkan backlink satu demi satu tentunya akan memakan waktu berhari-hari, bulan bahkan tahun agar mendapatkan ribuan backlink itupun belum tentu dapat diterima oleh pemilik situs anda menanam link.


Pada artikel kali ini saya akan membagikan situs mencari backlink secara instan, dengan cukup memasukan URL, anda sudah bisa mendapatkan banyak backlink hingga ratusan, backlink ini sangat baik di gunakan untuk blog atau web baru karna dengan menggunakan bakcliking ini website kita akan lebih mudah terindeks di Search engine.

Berikut adalah situs untuk mencari backlink secara isntan"

1.Seo Small tools
seo small tools adalah situs yang menyediakan banyak layanan feature untuk kepentingan SEO seperti cek PR, cek backlink,Link traker,cek page speed dan lain-lain.Selain itu seo small tools juga menyediakan layanan backlink maker, yaitu membuat backlink secara instan untuk website maupun blog anda, anda hanya cukup untuk memasukan nama domain.

2.IMTALK Website Submiter
Imtalk adalah situs penyedia seo tools dari social bookmark,mass ping ,dan website submiter.Untuk penggunaan layanan ini anda hanya butuh memasukan keyword dan nama domain anda. selain itu anda juga dapat menentukan backlink sesuai anda butuhkan dan inginkan dari 250 backlink hingga 1500 backlink.

3.Add ME
Add me adalah sebuah perusahaan Seo namun mereka menyediakan backlink instan untuk anda hingga 1000 backlink sekali submit.Caranya pun sangat simpel dan mudah dimengerti silahkan anda coba.

4.Indexkings
indexking adalah situs yang menyediakan backlink secara instan, dengan satu kelebihan dari indexking adalah kita dapat membuat backlink 3 website sekaligus dalam sekali submit. :)
kliki disini indexkings.com/

Dari situs di atas yang manakah yang paling anda suka untuk membuat backlink instan!!

Demikianlah 4 Situs Terbaik Untuk Backlink yang patut anda coba untuk kebutuhan seo website dan blog anda yang baru...
Title: 4 Situs Terbaik Untuk Baclink
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-07-22T16:09:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
4 Situs Terbaik Untuk Baclink

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " 4 Situs Terbaik Untuk Baclink "