My Love,Ikrar Cinta Untuk Dunia Akherat

My Love - Waktu terasa sangat cepat berlalu, rasanya baru kemaren saya sekolah dan sekarang sudah berumur hampir 30 tahun dengan memiliki seorang istri dan anak perempuan yang kusayangi.Tidak ada manusia yang sempurna pasti setiap orang mempunyai kesalahan.





Bahtera rumah tangga dan mahligai cinta pun kami ciptakan dalam pondasi rumah sederhana yang kami anggap sebagai rumah adalah surga kami.Niat ibadah dalam rumah tangga yang tersirat dalam makna sebuah pernikahan berikrar saling mengerti, percaya dan mengarungi samudera kehidupan bersama anak dan istriku tercinta.

Tak ingin kepalsuan yang hanya bersandar pada nafsu belaka.Mungkin banyak pria yang romantis namun culas dan malas dalam memperlakukan istrinya.Mudah kalah dan pasrah dengan alasan menutupi dengan kata-kata indah dan rayuan mesra dengan mengizinkan istrinya bekerja di luar rumah agar memenuhi kebutuhan hidup yang seharusnya menjadi tanggung jawab seorang suami dan ayah.

Ada lagi pria tampan yang dengan ketampanannya merasa dapat menaklukan setiap wanita dan membuat perempuan melayang dan naik ke langit serta nirwana yang penuh kebahagiaan.Namun setelah menikah tak hentinya memanfaatkan istrinya dan terus melakukan kegemarannya selingkuh tanpa diketahui oleh istrinya.Kadang kalau pria kaya dia ragu memberikan finansial kepada istrinya dan pelit karena baginya semua dapat dibeli uang dan mudah didapat sehingga hanya dirinya sendiri lah yang dia agung-agungkan dan hormati.

Kelembutan istri,kedamaian dalam setiap belaian hingga tahun berganti tahun yang mana pesonanya makin lama makin memudar terkikis oleh emosi,cobaan dan ujian kehidupan yang membuat dahi berkerut orang yang kita sayangi.

Dalam mewujudkan rumah menjadi surga selalu tertatih,termangu dalam kesendirian, jarak yang memisahkan menjadi kerinduan akan ketentaraman, kasih sayang dan kebahagiaan terpancar di kedua bola matanya.

Dalam cobaan berat apapun kita harus memiliki kekuatan dan kesabaran yang besar dalam "memaafkan" karena bila tidak bisa memaafkan maka hati akan dipenuhi oleh rasa kecewa, sakit hati, dendam dan derita tiada akhir yang akan membuat kita berpaling dengan orang yang kita sayangi dan cintai.

Memaafkan menjadi obat mujarab untuk menghadapi konflik keluarga yang memang kita tidak mungkin lepas dari konflik namun dapat kita jadi kan bumbu cinta yang sedang kita alami.

Setiap suami memiliki cinta yang berbeda untuk mengungkapkan kepada istrinya.Saya memang bukan lelaki romantis yang selalu mengungkapkan cinta setiap hari namun cukup dengan keseharian dalam bahasa tubuh dan cinta kasih sayang yang diberikan yang bisa kamu rasakan.Berusaha sabar dalam setiap kekurangan, mengerti sikap dan berusaha berdamai dengan kenyataan sifat yang labil yang membuat tidak nyaman.

Namun tetap yang utama adalah rasa cinta dan kasih sayang terhadap Allah SWT.Rumah tangga yang dapat melatih kita cinta kepada Tuhan yang maha Esa dimana kita belajar memahami perbedaaan
dan damai dalam kesabaran kekurangan istri serta bersyukur atas kelebihan istri yang kita miliki.
Title: My Love,Ikrar Cinta Untuk Dunia Akherat
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-07-06T06:00:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
My Love,Ikrar Cinta Untuk Dunia Akherat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " My Love,Ikrar Cinta Untuk Dunia Akherat "

Post a Comment