Miris! Aturan Sekolah Jepang Melarang Siswinya Menggunakan Celana Dalam

Leangle.net - Artikel ini saya temukan ketika berselancar di facebook namun saya sendiri tidak tau kebenarannya karena saya belum pernah ke Jepang.Namun disini sangat menarik melihat judul Aturan Sekolah Jepang yang melarang siswinya menggunakan celana dalam saat menggunakan rok mini.Aturan ini terbilang kontroversial jika ini terjadi di Indonesia pastinya yang berbeda dengan budaya timur yang kita miliki.

Selain mengutamakan fashion bukan hanya ketika hangout di jepang bahkan di sekolah pelajar sering kali dituntut tampil gaya,modis dan fashionable ketika pergi kesekolah.Berhubungan dengan tuntutan tersebut cukup ekstrem keyika sekolah mewajibkan murid-muridnya khususnya perempuan untuk mengenakan dan melarang sesuatu ketika pergi ke sekolah.

Berikut ini hal-hal yang dilarang ketika sekolah :
  1. Tidak diperbolehkan membawa tas kecuali siswa yang dalam masa orientasi maupun yang akan lulus.Hanya diperbolehkan membawa satu buku dan dijinjing ke sekolah.
  2. Tidak diperbolehkan memakai celana dalam tanpa diketahui khusus kenapa hal ini diberlakukan dan tetap harus ditaati oleh para siswi adalah hal mutlak.
  3. Tidak diperbolekan menggunakan sepatu hak kayu karena bisa membuat hak itu patah dan kaki bisa terkilir.
  4. Dilarang pacaran agar siswa dan siswi di Jepang bisa fokus belajar dan menjadi pintar.Hal yang berbau romantis pun dilarang sehingga mereka banyak terlihat bermain dengan sesama jenis.
Berikut ini hal-hal yang harus ditaati di sekolah :
  1.  Pakai helm dan seragam lengkap saat berkendara.Bagi siswa yang tidak menggunakan helm saat berkendara akan dilarang masuk sekolah.
  2. Rok harus diatas lutut (rok mini)hal ini agar penampilan siswi Jepang terlihat menarik.Jika dlanggar maka akan dipulangkan.
  3. Semua siswi wajib menggunakan kaos kaki setinggi dengkul.
Jepang memang terkenal memiliki kebudayaan yang menarik.Jepang juga menjadi trend fashion di Asia saat ini.namun hal ini cukup kontroversial dan pastinya merupakan surga bagi para lelaki dan turis yang ingin melihat pemandangan seperti ini. 
Title: Miris! Aturan Sekolah Jepang Melarang Siswinya Menggunakan Celana Dalam
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-08-18T08:35:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Miris! Aturan Sekolah Jepang Melarang Siswinya Menggunakan Celana Dalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Miris! Aturan Sekolah Jepang Melarang Siswinya Menggunakan Celana Dalam "

Post a Comment