Waktu yang Mustajab buat berdoa!!!! Wajib Tau

Mungkin anda merasa belum dikabulkan oleh Allah meski sudah banyak meminta.Sabar, itu artinya doa yang kamu panjatkan belum sampai pada-Nya. itu berarti anda perlu bahwa berdoa memang bisa dilakukan kapan saja. Tapi tahukah anda ada waktu dimana doa kamu langsung di jabah sama Allah. Ini dia waktu yang mustajab buat berdoa setelah mendapat dari beberapa sumber.



Doa sehabis shalat lima waktuBuat umat Muslim sangat di anjurkan untuk berdoa sehabis shalat wajib dan fardhu.karena pada waktu itu merupakan salah satu waktu mustajab untuk berdoa.ini juga sebagai hadiah dari Allah karena telah menunaikan kewajiban sebagai muslim yaitu solat Fardhu.

Doa diantara dua khutbah 
Saat anda sholat jumat jangan lupa berdoa saat khatib selesai khutbah pertama hingga berdiri untuk melanjutkan khutbah kedua.  pada saat itu merupakan waktu yang mustajab buat berdoa karena doa kita akan langsung diterima oleh Allah.

Doa pada tengah malam
Saat orang-orang sedang tertidur maka bangunlah untuk melaksanakan sholat qiyamul lail dan jangan lupa berdoa setelahnya.Shalat dan berdoa pada keheningan malam akan langsung diterima oleh Allah karena itu merupakan waktu yang mustajab untuk dikabulkan oleh Allah SWT.

Doa pada malam lailatul qadar
Malam lailatul qadar adalah malam turunnya wahyu Allah yang pertama yaitu al-Quran. maka itu biasa disebut sebagai malam yang lebih mulia dari malam seribu bulan karena keutamaanya. bahkan orang yang mendapatkan malam itu dan berdoa akan langsung dijabah oleh Allah.

Doa saat berpuasa
Jika doa anda belum dikabulkan maka berpuasalah. karena dengan berpuasa kita mendekatkan diri dengan Allah sehingga saat berpuasa akan mudah dijabah oleh Allah SWT.ini merupakan waktu yang mustajab untuk memanjatkan doa atau keinginan anda kepada Allah.

Doa diantara Adzan dan iqamah
banyak diantara kita tidak mengerti bahwa salah satu waktu yang mustajab buat brdoa adalah diantara adzan dan iqamah.saat itu doa yang kita panjatkan akan didengar oleh Allah  dan segera dikabulkan.

Doa saat sujud terakhir dalam Sholat
Posisi wujud dalam sholat adalah perwujudan keimanan paling tinggi kepada Allah. Sujud melambangkan kepasrahan, ketulusan cintadan iman kepada Allah.jadi saat sujud terakhir dalam solatmu sebaiknya berdoalah kepada Allah SWT karena pada waktu itulah yang mustajab buat segala doa.


7 waktu yang saya informasikan bersumber dari al-quran dan al-hadis jadi kebenarannya bisa dipertanggungjawabkan. karena ini adalah perkataan Allah langsung lewat para utusannya jika anda percaya dan yakin Insya Allah maka amalkan lah sebagaimana yang diuraikan diatas.
Title: Waktu yang Mustajab buat berdoa!!!! Wajib Tau
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-04-13T15:19:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Waktu yang Mustajab buat berdoa!!!! Wajib Tau

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Waktu yang Mustajab buat berdoa!!!! Wajib Tau "

Post a Comment