Tips Wajib Sebelum mendaftar Google Adsense



Tips Wajib Sebelum mendaftar Google Adsense - Bagi Seorang Blogger mempunyai iklan di blognya adalah suatu kebanggan tesediri oleh blogger tersebut, Iklan dengan bayaran tertinggi, Sudah dipercaya membayar. Punyanya Google Pulsa. Pasti Laris Manis, Tapi maaf, Tidak semua blog bisa bekerja sama dengan Google Adsense,, Walapaun Traffik anda Ruame sampai macet kalaupun blog anda menyelahi aturan Adsense ya pasti ditolak.
Maka dari itu mari kita simak Persiapan sebelum daftar Adsense berikut ini

1. Mental Baja


Jikalau Blog anda ditolak wajib hukumnya untuk memperbaiki kesalahan yang ada di blog anda, Maka dari itu jangan mudah menyerah , Harus punya mental baja walaupun ditolak sampai puluhan kali.

2. Umur Blog


Relevankan umur blog anda sebelum anda mendaftar Adsense, Untuk Hosted Blogger sendiri Minimal Umur Blog sudah 6 Bulan keatas baru bisa mendaftar (Tombol bisa diklik) . Untuk yang sudah punya domain sendiri (Non Hosted) Minimal 3 Bulan , tapi ini Opsional ya , karena ada yang 1 minggi traffic uda lancar bisa di approved.

3. Konten Relevan


Apa yang anda muat dalam blog? Betapa Pentingkan konten tersebut terhadap Publik? Relevan kah?
Itu yang menjadi pertimbangan Google, Walau Traffic Melimpah tapi kontennya porno , jelas ditolak.
Serta Konten yang dilarang lainnya adalah Konten Download (Game, Software dan lainnya)

4. Pengaturan Navbar yang Jelas


Kesalahan pada Navbar adalah point yang paling banyak di alami seorang blogger ketika ditolak Google Adsense,
Navbar tidak hanya Menu Blog tapi semua yang memiliki link, harus jelas kemana link tersebut, Jangan ada yang Hrefnya itu "#" harus di isi.

5. Penempatan Iklan


Menempatkan iklan itu harus sesuai ya kawan, Jangan ada ukuran iklan 720x90 ditaruh sidebar ya. itu akan sangat terlihat lucunya.
Untuk disidebar : Width nya sekitar 300px heightnya terserah.
Untuk Header : Paling cocok 720x90
Untuk di Post pasang large banner aja di bawah postingan

6. Template yang nyaman


Google suka yang terbaik untuk pengunjung. Pengujung menginginkan terbaik juga dalam kunjungannya, Bila tempat yang dikunjungi pengujung itu gak nyaman, alias basa kasarnya jelek, Pengunjung akan tidak betah

7. Kelengkapan halaman


Halaman apa itu? Privacy Policy, Disclaimer, Contact Us, About Us, Sitemap, Terms of services sebaiknya anda miliki semuanya,
anda bisa membuatnya DISINI


8. Fokus Adsense


Ingat ya ketika anda memasang Adsense, Copot semua iklan yang sudah anda pasang sebelumnya (Kecuali Iklan Personal). Contohnya yang sangat dilarang iklan Pop Under/ Pop Up , Adlfy, semuanya copot aja, nanti kalau ada iklan yang lain Google gamau, Google itu gamau diduain.

Sekian Beberapa Tips Wajib untuk persiapan seblum daftar Google Adsense . Silahkan di terapkan di blognya masing masing,
Salam....

Title: Tips Wajib Sebelum mendaftar Google Adsense
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-06-15T06:00:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tips Wajib Sebelum mendaftar Google Adsense

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips Wajib Sebelum mendaftar Google Adsense "

Post a Comment