Khasiat Mentimun Untuk Kecantikan Ala Istri Nabi

Khasiat Mentimun Untuk Kecantikan Ala Istri Nabi - Banyak wanita yang melakukan perawatan demi kecantikan dan tubuh ideal yang mereka idamkan dari yang murah sampai pergi ke salon-salon mahal.Padahal kita bisa memanfaatkan mentimun untuk mendapatkan kecantikan dan tubuh ideal yang diidamkan dengan buah mentimun yang sangat mudah ditemukan dan banyak di jual di pasaran di Indonesia ini.

Buah ini kaya dengan air dan memiliki kalori yang rendah yakni 100 gram berisi 15 gram kalori.Kelebihan buah ini juga tidak memiliki kolesterol jenuh sama sekali.Namun anda jangan berlebihan mengkonsumsi buah ini karena memang banyak manfaatnya bukan berarti tidak mempunyai efek samping.

Pada sebagian orang buah ini juga menyebabkan alergi karena menyebabkan gatal pada ketika dimakan pada rongga mulut.Efek yang paling berbahaya adalah keracunan yang mana terdapat senyawa cucurbitacin yang terkandung dalam buah ini.

dalam sebuah hadis berbunyi bahwa baginda Muhammad SAW sering menkonsumsi mentimun dengan dikombinasikan dengan kurma segar.
Dari Aisyah ; Rasululullah sering makan mentimun dicampur dengan kurma basah".riwayat tarmizi

Khasiat Mentimun Untuk Kecantikan Ala Istri Nabi 

Menjaga Bentuk Tubuh Padat, Berisi Dan Ideal
Dalam sebuah hadist Aisyah berkata "Ibuku mengobati aku agar kelihatan gemuk saat dia hendak mempertemukan aku dengan rasullullah dan usaha itu tidak berhasil sehingga aku memakan mentimun dengan kurma basah".Kemudian aku menjadi gemuk dengan tubuh yang ideal.(Riwayat Ibnu Majah)

Memperbesar Payudara Bagi Wanita
Buah ajaib ini mengandung nutrisi yang lengkap seperti protein, lemak, karbohidrat, Vitamin A, B1, B2 dan C, zat besi, kalsium dan fosfor dan mineral lainnya.Dan dalam alqur'an juga tersirat khasiat mentimun.

Dan Ingatlah ketika kamu berkata :
Hai Musa, kamu tidak bisa sabar (tahan) dengan satu macam makanan saja.Sebab itu mohonkanlah untuk kami kepada Tuhanmu agar Dia mengeluarkan bagi kami dari apa yang ditumbuhkan bumi yaitu sayur mayurnya, mentimunnnyabawang putihnya, kacang adasnya dan bawang merahnya"
Nabi Musa pun berkata
Maukah kamu mengambil yang rendah sebagai pegganti yang lebih baik? pergilah kamu ke suatu kota pasti kamu memeperoleh apa yang kamu minta" Surah Al baqarah ; ayat 61
Mengeluarkan Racun Tubuh
Kandungan air yang tinggi hingga 90% memiliki dampak positif yang luar biasa bagi tubuh manusia yang dapat membantu melancarkan buang air air, menetralkan racun, membantu mengeluarkan bakteri di usus dan dinding kemih (uretra). 

Membantu Mengatasi Asam Urat
Air Dna kalium yang tinggi terkandung dalam mentimun ini ampuh mengeluarkan kelebihan asam urat serta sisa metabolisme melalui ginjal yang dapat langsung dikonsumsi atau dibuat jus.

Menjaga Kecantikan Kulit Dan Awet Muda 
Kandungan nutrisi untuk kecantikan kulit dan anti aging membuat bintik-bintik hitam pada kulit menghilang, meremajakan sel-sel kulit mencegah keriput dan jika dioleskan di pangkal paha dan perut dapat membantu menghilangkan sesulit.
Bahkan dalam dunia nyata seorang nenek seperti Jing Ling dari China terlihat cantik, sexy dengan tubuh ideal yang masih menggairahkan berkat formula ramuannya sendiri yang terdiri dari mentimun, madu, krim dan esensi mutiara.

Anda bisa membaca disini : Inilah Nenek Paling Cantik dan Seksi

Menurunkan Tekanan Darah Dan Kolosterol
Selain sifatnya yang dapat mendinginkan badan dan sangat ampuh dalam menghidrasi tubuh dengan cepat mentimun juga mengandung kalium yang mampu menurunkan tekanan dalam darah.ditambah lagi kandungan sterol dapat membantu mengikis kolosterol jahat dalam tubuh anda

Menghilangkan Mata Panda
Selain menjaga kecantikan kulit dan tubuh yang ideal juga dapat membantu memudarkan mata panda yang dapat mengurangi kecantikan anda dengan cara iriskan mentimun yang harus anda kompreskan di mata anda.

Demikianlah Khasiat Mentimun Untuk Kecantikan Ala Istri Nabi yang selalu digunakan Rasullullah Muhammad dan istrinya Aisyah sebagai rahasia kecantikan dan awet muda serta kesehatannya.


Title: Khasiat Mentimun Untuk Kecantikan Ala Istri Nabi
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-06-15T13:44:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Khasiat Mentimun Untuk Kecantikan Ala Istri Nabi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Khasiat Mentimun Untuk Kecantikan Ala Istri Nabi "

Post a Comment