WOW ! 3 Senjata ini yang biasanya dibawa oleh Teroris !



3 Senjata ini yang biasanya dibawa oleh Teroris - Semakin lama semakin banyak saja teroris di dunia ini. apalagi yang bekedok dan berlindung dibalik nama agama, Islam. Kali ini Leangle akan membahas senjata yang biasanya dipakai oleh Teroris teroris, senjata dibawah ini kebanyakan adalah hasil rampasan dari musuh. Apa saja senjata tersebut? Simak dibawah ini.



1. Dragunov Sniper






Produk senjata buatan Rusia bernama Dragunov Sniper Rifle ternyata juga menjadi salah satu senjata yang sering digunakan oleh beberapa pasukan teroris di dunia. Senjata ini memiliki kemampuan yang sangat canggih karena bisa membidik target dari kejauhan. Senjata yang diproduksi pertama kali di tahun 1963 ini banyak digunakan kelompok teroris yang sering melakukan aksi terornya di wilayah Iran dan Irak. Saking hebatnya bahkan Dragunov Sniper Rifle ini masuk dalam daftar senjata sniper terbaik di hampir 30 negara di dunia. Betap mirisnya saat senjata yang diproduksi untuk kepentingan keamanan negara justru berbanding terbalik digunakan sebagai alat pengancam negara.


2. AK47


AK-47 adalah salah satu jenis senjata militer yang sangat canggih dan banyak digunakan secara resmi oleh pasukan militer dari banyak negara. Senjata yang diproduksi Kalashnikov mulai tahun 1949 ini juga digunakan oleh pasukan militer kebanggaan Indonesia yakni Tentara Nasional Indonesia (TNI). Hal ini membuktikan bahwa tingkat kehebatan dan kecanggihan dari senjata ini benar-benar hebat dan sangat layak digunakan oleh pasukan militer yang tugasnya memang melindungi negara. Namun sayangnya AK-47 juga tersedia dan banyak dijual di pasar gelap dunia.


3. FN FAL



FN FAL adalah salah satu jenis senapan semi otomatis diakui dan digunakan oleh banyak negara di dunia. Sampai saat ini total negara yang pasukan militernya adalah pengguna FN FAL telah mencapai 80 negara yang berbeda. Negara yang dimaksud adalah negara-negara yang berada di wilayah Afrika dan Timur Tengah. Saking banyaknya senjata ini beredar luas di wilayah tersebut tak mengherankan jika situasi keamanan di beberapa negara tersebut sangat rendah disebabkan konflik yang tak kunjung usai.


Title: WOW ! 3 Senjata ini yang biasanya dibawa oleh Teroris !
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-07-28T06:00:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
WOW ! 3 Senjata ini yang biasanya dibawa oleh Teroris !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " WOW ! 3 Senjata ini yang biasanya dibawa oleh Teroris ! "

Post a Comment