Inilah tips ampuh Menenangkan Bayi ketika menangis !



Inilah tips ampuh Menenangkan Bayi ketika menangis ! - Memang seorang bayi bila dalam keadaan menangis sangatlah membingungkan orang tuanya, Karena kita tidak paham apa yang dimaksut si bayi saat menangis, dia ingin apa kita tidak tahu. Orang tua akan mencoba ratusan cara untuk bisa menenangkan buah hati kesayangnya dengan cara apapun. Ada sebagian orang tua mudah untuk menengkan wanak dan ada juga yang lainya sangat sulit untuk menangkan anak padahal sudah dilakukan dengan berbagai cara.

Jangan Khawatir


Jika Anda saat ini masih belum bisa menengkan bayi, jangan khawatir. Ada salah satu cara yang bisa Anda coba agar bisa menangkan bayi. Baru-baru ini salah satu dokter anak yang berasal dari Santa Monica, California, Dr Robert Hamilton menemukan cara efektif untuk membuat bayi agar cepat berhenti menangis. 

Pengalaman Dr Hamilton dalam urusan belita tidak usah diragukan lagi, dirinya telah berprofesi sebagai dokter anah hampir 20 tahun. Kini, ia akan membagi salah satu teknik yang ia kuasai yaitu “The Hold” dan menjadi salah satu teknik yang mampu untuk membuat sang bayi berhenti menangis.

Inilah tekniknya


Hamilton menerangkan teknik yang ia kuasai. Ia menjelaskan, untuk menengkan bayi harus dimulai dari melipat tangan bayi yang diletakan ke depan tubuhnya, selanjutnya harus ditahan dengan satu tangan. Kemudian, Anda harus memegang pada bagian bokong bayi dengan tangan lainya, setelah itu miringkan tubuh bayi dengan membentuk sudut 45 derajat. Ayunkan bayi dengan perlahan dan lembut agar si bayi merasa nyaman.

Hamilton juga menyarankan untuk menggoyangkan bokong si bayi. Dengan cara “The Hold”, si bayi bisa langsung tenang.  Nah, itu dia cara yang diungkapkan oleh dokter berpengalaman dari California, dokter khusus bayi. Anda juga bisa mempraktekan cara ini ketika bayi tercinta Anda menangis
Title: Inilah tips ampuh Menenangkan Bayi ketika menangis !
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-09-29T19:15:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Inilah tips ampuh Menenangkan Bayi ketika menangis !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Inilah tips ampuh Menenangkan Bayi ketika menangis ! "

Post a Comment