3 Mobil Buatan Mahasiswa Indonesia Akan Ikut Balap Ke London

3 Mobil Buatan Mahasiswa Indonesia Akan Ikut Balap Ke London - Kejuaraan yang bakal diikuti oleh wakil dari tim seluruh dunia "Drivers World Championship" di Queen Elizabeth Olympic Park juga akan diikuti wakil dari indonesia yang diisi oleh tiga tim dari Indonesia.

Perwakilan tiga tim dari Indonesia adalah Tim Sadewa dari Universitas Indonesia (UI), Tim ITS ti 2 dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember dan tim Bumi Siliwangi team 4 dari Universitas Pendidikan Indonesia.

Mereka adalah pemenang kategori urban concept yang diadakan sebelumnya bersama peserta kategori prototype dalam lomba Shell Eco - Marathon Asia 2016 di Rizal Park, Filipina - Manila.Shell Eco marathon sendiri menjadi langkah pertama yang mana menjadi sebuah dorongan untuk lebih bersinergi dan menantang kreatifitas mahasiswa untuk bergerak lebi jauh lagi dari sebelumnya yang mereka capai, Kata Director tehnic Shell Eco Marahon Norman Koch.

Mereka akan pun berkomitmen akan membenahi sistem rem dan mengupayakan dapat melakukan akselarasi 50 km per jam dengan jarak sedekat mungkin dan efisiensi bahan bakar yang irit.Sebuah tantangan yang sulit apalagi dengan waktu yang terbatas hanya sisa satu bulan dalam mempersiapkan semuanya.

Peraturan Dalam DWC yang ada sedikit perubahan dimana penilaian nantinya akan dilihat dari Mobil paling cepat dengan efisiensi bahan bakar yang tetap irit.Ditambah lagi kondisi medan pada gelaran kali ini tantangannya cukup berat dengan lintasan yang dilalui akan naik turun plus ketinggian 3 hingga 12 meter.

Kita sebagai warga negara Indonesia hanya bisa mendoakan semoga bisa menjadi juara dan mengharumkan dan membanggakan keluarga, bangsa dan negara.
Title: 3 Mobil Buatan Mahasiswa Indonesia Akan Ikut Balap Ke London
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-05-20T08:02:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
3 Mobil Buatan Mahasiswa Indonesia Akan Ikut Balap Ke London

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 3 Mobil Buatan Mahasiswa Indonesia Akan Ikut Balap Ke London "

Post a Comment