Nisa D' Academy Masih Mau Dinikahi Saipul Jamil

Nisa D' Academy Masih Mau Dinikahi Saipul Jamil - Kita semua sudah tau bahwa Saipul Jamil sedang tersandung kasus hap yang mencuat bahkan banyak meme tentang dirinya di internet.Namun di balik jeruji besi akhirnya Saipul Jamil (biasa disapa bang Ipul) mengungkapkan siapa orang yang ingin dinikahinya.Bang Ipul mengatakan sedang jatuh cinta dengan Anisa Farella alias Nisa D Academy.

Isu yang sudah beredar selama ini tentang dirinya yang mempunyai penyimpangan seksual alias gay tentu saja membuat terdengar aneh.Namun yang jadi pertanyaan apakah Nisa mau dinikahi oleh bang Ipul.

Bagaimanapun tak ada yang mau seorang wanita lelaki yang dicintainya bersama wanita lain.Namun keadaannya akan berbeda jika dihadapkan dengan pilihan lain yang ternyata kekasih anda penyuka sesama jenis atau gay.

Namun hal ini anda bisa selidiki terlebih dahulu karena jangan sampai kita menghakimi orang yang tidak bersalah apabila sidang belum berakhir.Kita tak bisa mengambil kesimpulan hanya dari penuturan orang siapa tahu ada yang ingin memisahka mereka.

Meskipun sudah mempunyai anak namun usianya cukup muda 22 tahun.Masalahnya mau gak ya?Mengingat berita sudah cukup serius hingga ke pengadilan.Gak lucu dong jika Wanita muda dan cantik setelah menikah dianggurin.Karena hakikatnya tetap saja manusia maupun mempunyai hasrat dan libido untuk bercinta. :p

Anda pun bisa melihat video dan sedikit mengenal Nisa disini



Saat dilansir dan ditanya oleh wartawan penuturan Nisa dia bingung " bagaimana yah. Ya Allah aku gak tau mau jawab apa?" kemaren 18/05/2016

Ternyata Ipul belum mengutarakan niat untuk menikahi Nisa, tapi tak menampik jika bang Ipul menunjukkan indikasi perasaan suka padanya. Kata mas Ipul dia "aku mirip almarhumah istrinya" ditambah lagi sama-sama orang Solo dan diapun senang dipanggil mas.Tapi kan udah biasa panggil mas aku kan orang Jawa katanya.

Nisa pun mengakui sebelum kasusnya beredar pernah memimpikan bisa bersanding dengan mas Ipul karena kagum lihat beliau rajin beribadah dan sosoknya yang dewasa.Dulu calon imam yang baik seperti yang diimpikan  wanita lain.

Namun harapan itu buyar setelah kasusnya beredar dan membuatnya kaget.Kayak gak percaya dan mudahan kasusnya cepat selesai ungkapnya.Walaupun demikian jodoh atau tidaknya dengan mas Ipul ia serahkan kepada sang pencipta.

Ya Allah bingung nih mau jawab apa.jawab apa yah, aduh. Jodoh di tangan Tuhan mas, tambahnya.Sambil ngobrol ternyata Nisa sedang sibuk dan ingin berangkat ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.

kemaren sempat mau jenguk tapi gak sempat cuma belum ada waktu karena ada kesibukan.Ya Walaupun ga datang tetap support dan dukung.Sekarang aku mau ke Solo dulu.ucapnya menutup panggilan.




Title: Nisa D' Academy Masih Mau Dinikahi Saipul Jamil
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-05-19T14:57:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Nisa D' Academy Masih Mau Dinikahi Saipul Jamil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Nisa D' Academy Masih Mau Dinikahi Saipul Jamil "

Post a Comment