Penemuan Tokek Misterius Raksasa



Heboh ! Warga Australia digegerkan Tokek Misterius raksasa 1,5 Meter - Salah satu warga Australia sangat terkejut melihat seekor hewan seperti tokek raksasa yang sedang merayap di tembok rumah miliknya di Thurgoona, New South Wales waktu setempat. Warga tersebut memang sangat terkejut dengan binatang yang merayapi dinding rumah miliknya lantaran seperti tokek yang mencapai 1,5 meter.

Eric Holland, dibalik pria yang melihat seekor binatang misterius itu. Dia mengaku merasa ada tamu di depan rumahnya, padahal dirinya tidak pernah mengundang siapa pun untuk datang kerumahnya. Namun, tamu kali ini ada yang berbeda dan membuat ia penasaran.

Ketika ia keluar dari gudang ternyata ia menyaksikan sebuah pemandangan mengejutkan dan melihat binatang itu sedang bergerak-gerak didinding “saya lihat ada sesuatu yang sedang bergerak ketika keluar dari gudang, dan saat melihatnya saya lalu berfikir, hewan apa itu!” Ungkap Holland, dikutip liputan.co.id dari the Guardian. Setelah ia melihat hewan tersebut, ia langsung mengambil kamera miliknya dan mengabadikan dalam sebuah foto “Setelah sempat terkejut, saya langsung masuk dan mengambil kamera” Imbuhnya.

Jika dilihat dari foto hasil kamera milik Holland, Hewan tersebut ternyata adalah Goanna. Merupakan hewan khas Australia yang banyak ditemukan di wilayah timur. Hewan Goanna merupakan sejenis biawak dari golongan Vennus yang mempunyai warna seperti tokek, wajar saja banyak orang yang beranggapan hewan tersebut adalah tokek raksasa. Hewan ini mempunyai panjang hingga 2,5 meter. Sementara Goanna yang ada di rumah Holland mempunyai panjang mencapai 1,5 meter.

Goann merupakan hewan yang selalu bersikap waspada dengan kehadiran manusia. Meski Goanna terlihat seperti hewan buas dengan taring dan cakar tajang yang bisa merobek kulit yang ia miliki. Menurut Juru Bicara dari Kantor Warisan Budaya dan Lingkungan Hidup, New South Wales, menyebutkan bahwa berat binatang khas Australia ini dapat mencapai 20 kilogram. Goanna yang dilihat dan diabadikan dengan kamera langsung melarikan diri dari rumah Holland dan kini tidak pernah terlihat lagi sejak kejadian yang sempat menghebohkan sebagian warga Australia.
Title: Penemuan Tokek Misterius Raksasa
Posted by: Andi Leangle
Published : 2016-09-28T13:33:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Penemuan Tokek Misterius Raksasa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Penemuan Tokek Misterius Raksasa "

Post a Comment